TERJUAL!!! Ukiran Relief Rama Sinta 2019

Ukiran Relief Ramayana Khas Jepara ~ Rejeki memang datangnya tiba-tiba dan tidak disangka-sangka. Sepertinya ungkapan tersebut sangat pas untuk saya khususnya pada awal tahun 2019 ini, karena bisa menjual ukiran relief stock dari kami. Oh ya, saking semangatnya cerita tentang rejeki dari ukir relief sampai lupa mengucapkan selamat tahun baru 2019.

ukiran relief
ukiran relief ramayana cerita tentang rama sinta

Kami mengharap di tahun 2019 ini, kita semua selalu diberi kesehatan, rejeki, dan kesuksesan, sehingga kita bisa menjadi manusia yang berguna untuk sesama, Amin. Dan seperti yang telah kami terangkan diatas, rejeki di tahun 2019 ini kami dapatkan salah satunya melalui penjualan ukiran relief 3 dimensi.

ukiran relief rama sinta

Mengapa kami menyebut salah satunya, soalnya selain dari ukiran relief jati, seperti biasa kami juga masih melayani penjualan ukiran papan nama. Dan syukur alhamdulillah kami masih dipercaya untuk membuat papan nama ukir dari kayu jati.

papan nama ukir
ukir papan nama model logo polisi

Ukiran relief khas jepara yang telah laku ini, adalah stock terbaru dari kami. Bahwa kami memang membuat (walaupun tidak banyak) beberapa model ukiran relief jati, seperti motif rama shinta, motif burung dan daun, motif pertanian, motif kaligrafi ayat kursi, dan lain sebagainya.

relief ramayana jati

Khusus buatan kami (relief ukir motif rama sinta) ini berukuran panjang 145cm x lebar 75cm. Ukiran tersebut kami selesaikan selama kurang 8 minggu, atau kira kira kurang lebih 2 bulan. Ukiran model ini memang cukup laris dipasaran karena bentuknya yang unik dan artistik.

ukiran relief kaligrafi ayat kursi

macam macam ukiran jepara

Apalagi hampir semua orang sudah tahu tentang cerita "percintaan yang melegenda" antara rama dan sinta. Sebenarnya selain model rama sinta, ukiran relief yang banyak dicari kolektor ialah motif "kuda bubar" beerupa sekumpulan kuda yang sedan berlari dan juga "karno tanding" yang bercerita tentang pertarungan antara arjuna melawan tokoh kurawa diatas kereta kuda (berhadap-hadapan).

packing pengiriman ukiran

ukiran siap dikirim

Itulah sedikit cerita tentang penjualan ukiran relief 3 dimensi stock kami yang terjual pada awal tahun 2019, jika anda berminat bisa memesan atau menanyakan stock kepunyaan kami yang tersedia. Jangan ragu, karena kami akan membatu anda untuk mendapatkan koleksi ukiran relief terbaik dari Jepara.

Artikel Terkait