Kursi Minimalis Mangkok Jepara Murah

Kursi Tamu Minimalis Mangkok Jati Jepara

   Set meja kursi tamu minimalis yang satu ini, memiliki model yang sangat bagus, motif dan bentuknya sangat cantik dan menarik. Kursi Tamu Minimalis Mangkok ini mempunyai desain melengkung pada sandarannya, terlihat sangat unik dan berbeda namun tetap terlihat anggun. Bentuk dan desain sebuah set kursi tamu sangat mempengaruhi kenyamanan penggunanya.

kursi tamu mangkok jati
kursi tamu model mangkok
HARGA KURSI MINIMALIS MANGKOK JEPARA

   Selain digunakan untuk set kursi tamu, KURSI MANGKOK JATI juga bisa dijadikan menjadi KURSI TERAS. Perbedaan kursi tamu dan kursi teras Mangkok, hanya pada jumlah kursinya dan bentuk mejanya, Untuk kursi tamu, terdapat bangku dan 3 kursi, namun pada kursi teras hanya terdapat 2 buah kursi dan 1 buah meja yang ukurannya lebih kecil dari kursi tamu, bentuk meja Kursi Teras adalah bulat. Harga 1 set kursi teras juga terpaut jauh dari 1 set kursi tamu, yaitu Rp 1.500.000. Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran yang bersahabat untuk anda.

kursi teras mangkok jati jepara

   Dalam memilih model kursi tamu yang akan digunakan untuk mengisi ruang tamu, www.jeparaapik.com menyarankan sebaiknya mempertimbangkan beberapa aspek, yaitu aspek kenyamanan, keindahan, dan keawetan dari sebuah SET KURSI TAMU. Khusus untuk KURSI TAMU MANGKOK diatas, aspek-aspek tersebut telah terpenuhi. Dengan bentuk model sandaran yang melengkung, membuat punggung pengguna tidak cepat lelah, selain itu model melengkung adalah suatu bentuk yang cukup rumit diproduksi, tetapi bentuk melengkung memang cantik dan menarik.

kursi teras model mangkok jati

Untuk aspek yang terakhir, keawetan KURSI MINIMALIS MANGKOK JEPARA ini tidak perlu diragukan lagi, karena terbuat dari kayu jati yang terkenal awet dan tahan di segala cuaca. Untuk pemesanan, bisa langsung menghubungi contact person toko mebel online Jepara Apik. Yang menjual mebel jepara murah dan terpercaya.

Artikel Terkait