(Ready Stock) Meja Ketapang Mentah Harga Murah

meja ketapang jati ukir
meja ketapang mentah
Di bulan februari 2015 ini, toko mebel jepara apik furniture menyediakan stock meja ketapang dengan berbagai model dan ukuran. Seperti kita ketahui, meja ketapang adalah meja yang cukup dominan dengan ukiran. Pengrajin meja ketapang jepara memberi sentuhan ukiran yang cantik dan menarik pada meja ketapang ini.

Kegunaan Meja Ketapang
Meja ketapang termasuk meja yang serbaguna. Pasalnya selain meja ini cocok untuk meja tamu, juga bisa digunakan sebagai meja makan. Meja ini bisa serasi digabungkan dengan kursi tamu model apapun. Jika Anda punya kursi tamu jenis sofa, meja ketapang bisa cocok disandingkan. Untuk set kursi minimalis juga meja ini tetap ideal. Selain untuk set meja tamu, meja ketapang juga bisa digunakan sebagai set meja makan. Jika untuk meja makan, maka si pemakai tidak perlu menggunakan kursi. Karena meja ketapang ini cocoknya untuk meja makan sambil lesehan.

Ukuran Meja Ketapang
Ukuran meja ketapang ukiran bermacam-macam, hampir semua meja ketapang berukuran standar tinggi 40cm, sedangkan panjangnya berbeda-beda, mulai dari yang terkecil yaitu 1m x 1m, lalu ada 120cm x 60cm, 120cm x 80cm, dan yang paling besar 150cm x 80cm. Meja dengan ukuran 1m x 1m cocok untuk meja sudut dan ditaruh vas bunga diatasnya. Untuk yang 120cm x 60cm dan 120cm x 80cm bagus untuk set kursi tamu. Sedangkan untuk yang terpanjang, yaitu 150cm x 80cm idealnya untuk meja makan.

Harga Meja Ketapang
Harga meja ketapang jati bervariasi, tergantung ukuran dan modelnya. Model yang dimaksud disini adalah model yang memakai laci dan yang tidak berlaci. Laci meja ketapang rata- rata ada 4 buah, kecuali yang berukuran 120cm x 60cm hanya terdapat 2 buah laci saja. Harga meja ketapang dari kami murah dan terjangkau. Silahkan hubungi kami untuk informasi harga meja ketapang mentah maupun yang sudah jadi.

Ready Stock Meja Ukir Ketapang Jati Februari 2015











Artikel Terkait