Dipan Terbaru Tempat Tidur Minimalis Murah

dipan minimalis jati
dipan minimalis kawung jati

   Anda punya rumah baru? Punya kamar tidur minimalis dengan warna cat yang baru? Dan akhirnya butuh dipan minimalis model terbaru untuk mengisi ruang tidur? Jepara Apik Furniture adalah jawabannya. Toko mebel furniture Jepara Apik memberikan contoh model-model tempat tidur terbaru dengan harga yang bervariasi.

   www.jeparaapik.com adalah toko mebel jati di jepara yang sudah terpercaya, anda tidak perlu ragu lagi atas keberadaannya. Kenapa bisa begitu? Karena kami merupakan toko mebel ukir yang bisa anda cari di daerah jepara dengan mudah. Hanya 3km dari pusat kota Jepara, dan terdapat di sentra mebel ukir relief, selain itu bengkel kerja kami juga berada di jalur protokol Jepara - Semarang dan Jepara - Kudus sehingga akan mudah ditemukan.

   Jepara Apik furniture memberikan gambar-gambar dipan minimalis untuk anda yang menyukai perabotan rumah dengan model minimalis. Dipan minimalis kami adalah yang terbaik kualitasnya, karena dikerjakan oleh pengrajin mebel ukir yang sangat berpengalaman. Segala ukuran bisa kami produksi sesuai dengan kebutuhan anda. Foto tempat tidur diatas dapat anda pilih sesuai selera anda, dan kemudian tinggal menghubungi kami untuk memesan.

   Menurut standarnya, ukiran dipan adalah King (180cm x 2m), Queen (160cm x 2m), atau dipan anak dengan ukuran 120cm x 2m. Atau jika anda ingin mendapatkan ukuran lain, anda bisa menghubungi kami untuk pemesanan. Misal anda butuh tempat tidur dengan ukuran 2m x 2m, kami siap memproduksi sesuai keinginan anda.

   tempat tidur minimalis

kamar tidur murah



   Dipan minimalis adalah dipan dengan motif dan model yang cantik, mengapa? Sebab dipan ini memberikan desain dan konstruksi yang anggun, kuat, dan berkualitas. Ukiran khas pengrajin ukir Jepara banyak diterapkan pada tempat tidur ini. Jangan membayangkan ukiran yang ribet dan aneh-aneh, karena seperti namanya kami memberikan desain ukiran yang simple dan minimalis. Jika kita beri ukir daun, maka daun-daun itu yang akan kami beri sentuhan yg sederhana. Misal goresan atau coretan garis-garis seperti batik yang sering kita lihat pada motif pakaian batik.


   Selain itu ada juga motif ukiran minimalis dengan bentuk lingkaran. Orang jepara biasa menyebut motif Obat Nyamuk. Kaenapa dinamakan obat nyamuk? Karena bentuk ini mirip sekali dengan bentuk obat nyamuk kemasan yang beredar di masyarakat. Motif ukiran ini terbilang baru, karena diterapkan pada 2 tahun belakangan ini. Setelah diperhatikan dengan teliti, motif obat nyamuk ini memang terllihat anggun dan indah.


   Nah, apakah anda berminat dengan dipan minimalis terbaru? Jangan ragu untuk meghubungi kami di 085226322425 dan pin BB 32F48045. Tempat tidur ini kami tawarkan dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk dipan dengan ukiran simpel/sederhana, kami memberikan harga antara 2,8juta hingga 3,5juta, sedangkan dipan yang polos tanpa ukiran, kami mematok harga antara 2,2juta sampai 2,7juta saja.


tag: dipan minimalis dipannegara dipan jati dipan kayu dipan murah dipan tempat tidur dipan ukir dipan ukir jepara dipan minimalis jepara dipan jati surabaya kayu jati modern jati putih jakarta terbaru murah tempat tidur bayi minimalis anak murah jati tingkat lipat.

Artikel Terkait