Kursi Tamu Garuda Jepara Murah

Kursi Sofa Garuda Jati Jepara Murah

   Kursi Tamu Garuda ini dibuat oleh pengrajin ukiran mebel furniture jepara yang sudah sangat berpengalaman, sehingga kursi tamu garuda ini sangat bagus bentuk desain dan ukirannya. Pengrajin Jepara sengaja membuat model ukiran GARUDA karena burung Garuda adalah lambang negara Indonesia yang membuktikan bahwa seniman-seniman ukir Jepara memiliki rasa nasionalisme yang tinggi.

kursi mewah garuda kursi garuda ukiran
kursi tamu garuda jati jepara

Bahan Baku Kursi Tamu Garuda Ukiran Jepara

   Bahan baku utama pembuatan Kursi Tamu Garuda Ukiran Jepara adalah kayu jati. Kayu jati dari perhutani yang didatangkan langsung dari hutan jati di daerah jawa timur, yang mana daerah jawa timur adalah penghasil kayu jati terbaik saat ini. Bentuk kursi Garuda ini sangatlah berseni, ukiran burung Garuda menjadi ciri khas kursi tamu ini.

kursi tamu garuda kursi ukiran

Harga Kursi Tamu Garuda Jati Jepara

   Harga Kursi Tamu Garuda Jati Jepara sangatlah terjangkau untuk kalangan kelas menengah. Dengan bentuk kursi yang cukup lebar dan bentuk model yang kokoh www.jeparaapik.com membuat kursi tamu garuda ini sangat laris di pasaran lokal dalam negeri. Banyak penggemar mebel furniture JEPARA yang memesan kursi tamu ini untuk ditempatkan pada ruang tamunya. Kursi Sofa garuda ini sangat cocok dibuat perlengkapan rumah anda, agar rumah anda kelihatan lebih mewah dan menarik. Harga dari 1 set kursi tamu garuda jepara adalah Rp 8.950.000.


kursi jati mewah murah

  Ada banyak sekali kursi tamu ukiran yang kami produksi di toko mebel furniture jati kami, diantaranya adalah:
tag: kursi tamu, kursi romawi, kursi goyang, jual kursi murah, jual garuda, kursi sofa, kursi gajah, kursi ukir, kursi sofa terbaru, kursi sofa single, kursi sofa minimalis, kursi sofa mewah, kursi sofa anak, kursi tamu minimalis murah, kursi tamu minimalis, kursi tamu minimalis modern, kursi tamu murah terbaru, jual mewah, kursi kayu jati, kursi kain, kursi ukir mewah, jual kayu jati, harga kursi, ukiran kursi jepara, kursi tamu katalog 2013, jual kursi lucu minimalis, kursi arimbi, kursi minimalis, kursi kayu jati jepara.

Artikel Terkait