Kursi Sudut Ukiran Mawar Jepara

kursi sudut mawar kursi jepara
set kursi sudut mawar jati
Mebel Indonesia khususnya produksi mebel dari jepara jawa tengah sangatlah diminati konsumen dalam negri,ini terlihat dari begitu banyaknya permintaan konsumen untuk mendapatkan MEBEL FURNITURE JEPARA. Hampir tiap hari konsumen memburu perabot mebel dengan model yang terbaru. Hal ini disebabkan konsumen sudah mulai bosan dengan model yang saat ini di pasaran. Alasan itulah yang memicu kami untuk memberikan desain ukiran terbaru pada kursi sudut. Dengan harapan memberikan sesuatu yang lain dari biasanya, Eksperimen telah kami lakukan guna mencari sesuatu model yang menarik konsumen.

KURSI SUDUT MAWAR

KURSI SUDUT MAWAR seperti dalam gambar di atas adalah model terbaru kami. Dengan tidak meninggalkan seni ukiran Jepara yang sudah sangat terkenal di seluruh penjuru dunia, kami menciptakan Kursi Sudut Ukiran Mawar yang anggun dipadu dengan model konstruksi minimalis yang elegan.

Harga Kursi Sudut Ukiran Mawar

Kursi Sudut Mawar Jepara berbahan kayu yang awet sekali jika digunakan sebagai perabot mebel,yaitu Kayu Jati Perhutani. Konstruksi yang kuat dalam kursi sudut minimalis mawar adalah unggulan dalam penawaran produk ini. Dengan harga KURSI yang cukup ekonomis,alasan yang tepat jika anda berniat untuk memiliki. www.jeparaapik.com memproduksi dengan sangat teliti dan berkualitas terbaik. Harga dari kursi sudut mawar adalah Rp 3.500.000.

Artikel Terkait