Ukiran Papan Nama Relief Jati

papan nama relief jepara
papan nama relief
   Seni ukir relief yang satu ini bisa dikatakan cukup unik, hal itu disebabkan bahan yang dipakai ialah limbah dari kayu jati yang sudah tidak terpakai lagi.Tapi meskipun bahannya berasal dari limbah bukan berarti tidak ada nilai jualnya, justru bisa menjadi barang bernilai seni tinggi dengan harga murah dan banyak di cari orang. Papan nama jati biasa dibuat dengan motif daun atau bisa juga dengan ditambah motif burung. Hal ini ditujukan untuk lebih memperindan dan memepercantik Ukiran Papan Nama Relief Jati.

contoh papan nama jati   detail papan nama jepara

kerajinan papan nama jati   motif papan nama jati jepara

  Relief papan nama mempunyai bentuk yang cukup kecil, tetapi papan nama ini bisa menjadi barang yang bisa mengangkat prestise dari si pemakai. Papan nama relief biasa dibuat dengan ukuran panjang 45cm, lebar4 cm, dan tinggi 18cm. Pengrajin papan nama dalam membuat memang mengosongkan dulu nama dari calon pembeli, dikarenakan nama orang yang berbeda-beda, kemudian jika sudah ada pembeli baru akan dibuatkan sesuai permintaan pembeli.

papan nama meja presiden indonesia   Dibanding kerajinan ukiran yang lain, papan nama ini terbilang cukup murah mengingat bentuknya yang kecil dan tidak membutuhkan bahan kayu yang banyak Untuk sekedar informasi, Relief papan nama ini adalah juga digunakan Presiden Republik Indonesia beserta Wakilnya di istana Negara, jika anda pernah mengamati dan mencermati papan nama Presiden R.I pasti tahu. Dalam hal ini penulis pernah melihat langsung pembuatan papan nama yang dipesan untuk Presiden RI bersama Wakiln Presiden.

Artikel Terkait

Produk Terbaru