Dipan Antik Jati Jepara

dipan jati tempat tidur antik jati
dipan antik jati
DIPAN JATI ANTIK JEPARA TERMURAH

   Dipan Jati Antik ini merupakan dipan yang yang sangat kuat dan kokoh, terbuat dari kayu jati pilihan yang sengaja didatangkan dari hutan jati yang sudah berumur cukup tua. Dipan atau Tempat Tidur antik ini sangat cocok jika digunakan pada kamar tidur bertipe klasik. Modelnya yang banyak menggunakan ukiran khas jepara membuat dipan ini begitu berseni dan mewah.

Tempat Tidur Antik Ukiran Jepara

   Tempat tidur jati antik ini tidak seperti tempat tidur pada umumnya, hal ini bisa dilihat dari ukurannya yang dibuat dengan panjang 2m dan lebar 2m. Untuk ukuran normal, dipan biasa dibuat dengan p 1,8m x lebar 2m, tapi khusus dipan antik ini menggunakan ukuran jumbo. Inilah yang menjadikan dipan ini sangat istimewa, disamping itu dipan ini juga menggunakan kaki kaki yang sangat kokoh. Ukuran dari kaki dipan ini diproduksi memakai kayu jati dengan diameter 12cm, sehingga akan sangat kuat dan terjamin keawetannya.

    www.jeparaapik.com menyediakan tempat tidur dan dipan dengan segala model, anda juga bisa memilih model desain yang anda sukai, atau bisa juga anda membuat desain sendiri kemudian kami yang memproduksi. Segera hubungi customer service toko mebel jepara apik furniture jati di 085226322425 dan pin BB 32F48045 untuk pemesanan. Karena di toko mebel jati kami, tempat tidur dan dipan berharga murah dan berkualitas terbaik.

Artikel Terkait