Set Tempat Tidur Mawar

Kamar tidur atau tempat tidur merupakan salah satu bagian terpenting dalam rumah kita, karena ditempat itulah tempat kita mencari ketenangan dan kenyamanan untuk beristirahat setelah melakukan aktifitas sehari-hari. Kabarnya, menurut para ahli, mebel furniture di rumah kita bisa sangat mempengaruhi mood pemilik rumah. Jadi, kalau mebel furniturenya menarik dan sesuai selera kita, pasti akan menjadikan kita betah tinggal di rumah. Oleh sebab itu, mungkin sebaiknya kita membuat dan menata kamar tidur yang sesuai dengan keinginan kita.

set kamar tidur mawar jati

Kami adalah tempat usaha mebel jepara apik furniture yang beralamat website di www.jeparaapik.com bisa mewujudkan mimpi anda untuk mendapatkan perabot mebel furniture jati berkualitas. Salah satunya ialah set kamar tidur model mawar seperti gambar diatas. Untuk ulaan lebih lengkap, seperti ukuran dan harga, bisa membaca artikel tentang set tempat tidur mawar ini sampai akhir.

SET KAMAR TIDUR MODEL MAWAR JEPARA

Set kamar tidur jati model ukiran mawar ini mungkin bisa jadi pilihan anda untuk mendapatkan kenyamanan dan ketenangan tersebut. Satu set kamar tidur yang berbahan baku kayu jati perhutani ini terdiri dari 1 buah tempat tidur model ukiran mawar ukuran no.1 (panjang 200 cm x lebar 180 cm) beserta 2 buah nakas (almari kecil yang biasa diletakkan di samping kanan dan kiri tempat tidur), kemudian 1 buah meja rias model mawar beserta 1 buah kursi jati kecil, dan juga 1 buah almari pakaian 4 pintu dengan model ukiran jepara yang bermotif mawar juga.

Semua itu bisa anda dapatkan lengkap di toko mebel furniture kami. Untuk pemesanan hubungi whatsapp 085226322425 (Telkomsel). Anda sedang membaca artikel tentang mebel jepara dengan tag; kamar tidur anak perempuan, desain kamar tidur minimalis, desain interior kamar tidur,kamar tidur minimalis, kamar tidur anak, fungsi kamar tidur, warna cat kamar tidur, desain interior kamar tidur utama, tempat tidur spring bed, tempat tidur minimalis, tempat tidur murah, tempat tidur jati, tempat tidur tingkat, tempat tidur anak, tempat tidur bayi, harga tempat tidur minimalis, tempat tidur jati jepara, tempat tidur minimalis, tempat tidur modern, tempat tidur mewah

Artikel Terkait