Kursi Tamu Madura Klasik (Brotowali)

kursi madura jati model klasik

Kursi Tamu Madura Klasik atau yang sering disebut juga kursi madura model brotowali adalah nama dari gambar perabot mebel jepara di atas. Kursi tamu ini sangat bagus karena dibuat oleh pengrajin mebel jepara yang sudah berpngalaman dalam hal membuat produk furniture jati. Perabot mebel jati ini sering diorder oleh para peminat jati untuk mengisi ruang tamu yang berdesain antik dan klasik.

kursi madura murah klasik

Bahan Pembuatan Kursi Madura Klasik
Kursi tamu madura brotowali atau kursi tamu madura klasik ini merupakan kursi yang banyak peminatnya. Desainnya yang cantik membuat kursi tamu madura klasik (brotowali) laris dipasaran jual mebel jati. Bahan baku pembuatannya adalah kayu jati yang terkenal kuat dan awet. Pewarnaan natural jati yang paling cocok untuk desain kursi tamu ini. Urat jati masih terlihat sehingga menambah menarik kursi tamu madura klasik (brotowali).

kursi madura klasik dan meja ketapang

Harga Perabot Mebel Jati Kursi Madura Klasik
Dengan tambahan meja ukiran, membuat kursi tamu madura klasik (brotowali) semakin anggun. Meja ketapang memang cocok untuk dijadikan set dalam kursi tamu madura klasik ini. Meja yang berukuran 120cm x 80cm ini juga dilengkapi kaca setebal 6mm dalam set penjualannya. Untuk 1 set kursi tamu madura klasik model brotowali ini diharga Rp 5.000.000.

Artikel Terkait