Pesanan Papan Nama Ukiran Agustus 2018

Order Papan Nama Meja Bulan Agustus 2018 ~ Hai para pengunjung website ini, ketemu lagi dengan kami, Jepara Apik. Mohon maaf unuk bulan ini kami agak telat memposting info tentang mebel jepara / ukiran jepara, dikarenakan aktifitas admin yang cukup padat. Hehe, bukan sombong ya, tapi memang bulan ini admin cukup sibuk dikarenakan ada pesanan Papan Nama Meja yang cukup banyak. Alhamdullilah kami ucapkan, dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberi rejeki.

Pesanan Papan Nama Ukiran Agustus 2018

Bulan agustus ialah bulan kemerdekaan ya kawan-kawan, dimana kita merayakan Hari Ulang Tahun RI di bulan ini. Hayo ada yang jadi panitia 17an di lingkungan tempat tinggalnya tidak? Kalau ada kami ucapkan selamat, karena telah berpartisipasi hal yang positif dalam rangka menyambut dan mengisi hari kemerdekaan.

foto belakang papan nama

pengerjaan ukiran

Oke, langsung saja kami ingin menginformasikan bahwa pada bulan agustus ini, cukup banyak orderan papan nama ukiran. Tercatat pada bulan ini kalah sedikit dari order papan nama kayu bulan juli kemarin. Dimana saat itu (bulan juli) kami mendapat total pesanan 13 barang. Sedangkan untuk bulan agustus sampai tanggal 30 ini mendapat kurang lebih 10 buah plakat nama.

kirim via kantor pos

suasana kantor pos jepara

Hal ini kami bisa bilang cukup banyak dang cukup menyita waktu, sebab pengerjaan papan nama ukiran membutuhkan waktu yang agak lama, yakni kurang lebih 15 hari kerja. Maka dengan mendapat 15 orderan papan nama meja khas jepara ini, kami harus bekerja keras agar tepat waktu saat pengiriman. Untung saja ada Kantor Pos yang membatu pengiriman barang kami bisa tepat waktu, sehingga lebih mempermudah kerja kami, Terima kasih kami ucapkan sebanyak-banyaknya kepada Pak Pos dan Ibu Pos.

papan nama ukiran harimau

Berikut adalah contoh-contoh gambar karya ukiran papan nama jepara kami:

logo polisi

papan nama mentah

papan nama polisi

order papan nama

papan nama terbaru

papan nama ukir harimau

papan nama ukiran

plakat nama

ukiran 3 dimensi

Bonus gambar mebel jepara:

almari sudut

Informasi diatas kami rangkum dengan judul postingan Pesanan Papan Nama Ukiran Agustus 2018. Jika anda ingin memesan papan nama kepada kami, langsung saja hubungi WA 0852 2632 2425 untuk mendapatkan contoh gambar terbaru. Artikel diatas dapat anda cari dengan cara klik tag kerajinan papan nama kayu Agustus 2018, jual ukiran nama dari kayu Agustus 2018, papan nama kayu Agustus 2018, papan nama kayu unik bulan Agustus 2018, cara membuat ukiran nama dari kayu bulan Agustus 2018, papan nama ukir jepara postingan Agustus 2018, papan nama meja ukir terbaru Agustus 2018, pesanan papan nama ukiran Agustus 2018 murah.

Artikel Terkait