Pesanan Papan Nama Ukiran Juli 2018

Pengerjaan Papan Nama Meja Bulan Juli 2018 ~ Sudah masuk bulan juli ya, tidak terasa sudah pertengahan tahun 2018. Dan kami juga tidak henti-hentinya menghimbau bagi anda yang mencari produk mebel ukiran jati untuk selalu berkunjung di website kami. Sebab kami akan selalu memberi update terbaru info mebel jepara.

Pesanan Papan Nama Ukiran Juli 2018

Sudah tidak terhitung produk kami yang sudah kami pasarkan ke berbagai kota di Indonesia. Apalagi untuk produk papan nama meja, bisa dibilang ini adalah produk andalan kami. Banyak sekali pesanan yang sudah masuk pada bulan juli ini, bahkan kami sempat menolak pesanan, tentu bukan karena kami menolak rejeki tapi dikarenakan ada sedikit masalah produksi jika order membludak.

papan nama meja

ukiran papan nama

Karena terbatasnya jumlah pengrajin ukiran kami, sehingga pengerjaan bisa menjadi molor dan tidak sesuai waktu. Hal itulah yang akhirnya membuat kami mencari jalan keluar untuk dijadikan solusi dalam pengerjaan ukiran jepara ini. Semoga saja pesanan papan nama ukiran untuk bulan agustus masih tetap banyak dan bisa kami selesaikan dengan lancar.

papan nama kayu

papan nama ukir

Papan nama kayu khas dari jepara ini, memang banyak peminatnya. Alasan utamanya adalah model seni yang diterapkan dan tentunya karena terbuat dari kayu jati. Banyak yang sudah tahu, bahwa kayu jati memang berkualitas bagus sehingga banyak dicari orang. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah contoh papan nama jati yang pernah kami produksi.

papan nama 1

papan nama jati1

papan nama meja 1

papan nama meja 2

papan nama naga

papan nama ukiran 1

papan nama ukiran 2

papan nama ukiran bunga

pewarnaan ukiran

ukiran papan nama 1

ukiran papan nama 2

Contoh diatas bisa diganti sesuai dengan permintaan logo dari pembeli, silahkan menghubungi WA 0852 2632 2425 untuk info lebih lanjut. Postingan diatas yang berjudul Pesanan Papan Nama Ukiran Juli 2018, bisa ditemukan dengan tag: kerajinan papan nama kayu Juli 2018, jual ukiran nama dari kayu Juli 2018, papan nama kayu Juli 2018, papan nama kayu unik bulan Juli 2018, cara membuat ukiran nama dari kayu bulan Juli 2018, papan nama ukir jepara postingan Juli 2018, papan nama meja ukir terbaru Juli 2018, pesanan papan nama ukiran Juli 2018 murah.

Artikel Terkait