Macam - Macam Papan Nama Meja Ukir

Berbagai Jenis Papan Nama Meja Ukir Jati Jepara ~ Berikut ini adalah contoh berbagai jenis papan nama meja yang kami produksi. Saat ini trend pemesanan souvenir dari kayu jati ini cukup meningkat. Banyak order yang telah kami kerjakan, dengan berbagai model dan bentuk.

papan nama meja

Papan nama dari kayu jati memang bentuknya unik, sehingga banyak peminatnya. Apalagi sekarang para pengukir semakin pintar dalam membuat ukiran jepara. Dunia mebel jepara memang tidak ada matinya, setiap hari para pengusaha mebel tidak pernah sepi pembeli, sehingga mereka selalu membuat terobosan baru dengan ide kreatif dan model terbaru.

papan nama meja jati

papan nama meja jati ukir

Bentuk papan nama ukir sekarang tidak itu-itu saja. bahkan ditambahi ukiran beraneka ragam, seperti bentuk burung, naga, bunga mawar, buah anggur, dll. Hal inilah yang membuat pembeli bisa memilih sesuai keinginan mereka. Apalagi dengan semakin majunya teknologi, pembeli semakin mudah mengirim contoh gambar (atau istilahnya gambar costum) untuk kemdian diproduksi oleh para ahli ukir jepara.


papan nama meja jati ukir murah

Jika ada permintaan tambahan logo untuk instansi, kami pun bisa melayaninya. Kini anda tidak perlu repot lagi dalam memesan papan nama jati, sebab hanya dengan melalui aplikasi whatsapp di android anda, kami siap melayani orderan. Pembayaran pun cukup mudah, yaitu pembeli hanya tinggal memilih model ukiran, lalu membayar uang muka 50% untuk membeli kayu, kemudian kami kerjakan sampai selesai, dan setelah jadi kami akan memberikan gambarnya. Kalau sudah ada kecocokan dengan yang diinginkan, maka pembeli melunasi dan barang akan dikirim sampai tujuan.

papan nama meja jepara

papan nama meja jepara jati

DIbawah ini adalah papan nama meja dengan logo polisi. Bagaimana indah bukan? Kami memang ahlinya untuk membuat benda seni dari kayu jati. Ukiran dari jepara memang sudah terkenal keindahannya. kami memadukan untuk kemudian dijadikan benda pakai dengan bentuk indah dan harga murah. Ukir jati jepara bisa anda miliki untuk penghias rumah anda.

papan nama polisi

papan nama logo

Pembeli kami bukan hanya dari institusi atau kantor-kantor pemerintah saja. Tetapi juga dari hotel - hotel yang ingin memberi nuansa jawa pada dekorasi ruangannya. Perhatikan gambar ukiran dibawah ini! Papan nama meja yang cantik ini cocok sekali ditaruh pada meja resepsionis hotel. Segera pesan kepada kami, dan barang akan kami kirim sampai tujuan.

papan nama hotel

papan nama dokter

papan nama pengacara

Tidak lupa para advokat dan penegak hukum yang memesan ukiran papan nama meja pada kami. Bahkan ada juga profesi dokter yang memesan papan nama kayu jati murah ini. Pelanggan kami tidak hanya dari pulau jawa saja, bahkan ada juga yang sampai luar pulau. Mungkin saat ini kami belum pernah kirim ke luar negeri, taptidak menutup kemungkinan produk kami juga dbawa ke luar negeri sebagai hadiah/souvenir untuk keluarga, teman kantor, atau kerabatnya.

papan nama meja jepara jati ukir

papan nama meja jepara jati ukir murah

Tercatat ada beberapa pembeli kami berasal dari luar pulau jawa, seperti dari medan, palembang, jakarta, yogyakarta, bandung, surabaya, dan dari beberapa kota di kalimantan seperti banjarmasin, kutai timur, barito selatan, dan balikpapan. Rata-rata semuanya suka dengan kreasi seni ukir kami, testimoni mereka banyak yang puas dan mengaku senang dengan hasil karya ukiran jepara.

papan nama pintu


Jika anda berminat dengan ukiran papan nama meja ini, jangan khawatir karena kami akan menyediakan berapapaun yang anda inginkan. Masalah harga bisa kita bahas di WA 085226322425, silahkan bertanya dan kami akan membalasnya dengan senang hati. Jangan takut akan keberadaan kami, karena kami akan bertanggung jawab sepenuhnya dengan pesanan para pembeli. Pelanggan kami ada juga yang memesan produk kami untuk ditempatkan pada Kantor DPRD dan Kantor Bupati, jadi bisa dibilang kami sangat terpercaya.

papan nama ukir jepara jati murah

papan nama ukir jepara jati

papan nama ukir

papan nama ukir jepara

Tunggu apalagi, buruan ambil HP anda untuk mendapatkan seni ukir jati yang unik dan cantik ini. Cukup dengan memesan via Whatsapp 085226322425, produk ini sudah ada di tangan anda. Silahkan lihat dulu Macam - Macam Papan Nama Meja Ukir diatas, lalu langsung membeli ke toko Mebel Jepara Apik Furniture.

Artikel Terkait