Ayunan Bandulan Jati Jepara Murah

ayunan bandulan ayunan jati murah


Rp 2.200.000 (ukuran bangku 150cm)


Ayunan Jati Jepara Murah

   Ayunan ini terbuat dari kayu jati perhutani, dan dibuat oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman di bidang mebel furniture jati. Ayunan ini menggunakan bermacam-macam ukuran, mulai dari ukuran bangku 1 metersampai ukuran 1,5 meter. Untuk ukuran di atas memakai ukuran bangku ayunan dengan panjang 150cm meterdan pengrajin mebel jepara biasa menyebutnya ayunan jati engkel.





HARGA AYUNAN ATAU BANDULAN JATI

   Kami menjual AYUNAN BANDULAN JATI dengan harga murah dan berkualitas, karena kualitas terbaik sudah menjadi prioritas yang utama dari produk-produk kami. Ayunan Jati kami produksi dengan beraneka ragam model dan bentuk, terkadang kami menambah ukiran jepara pada bagian tiangnya sehingga akan menambah kesan cantik. Selain itu kami juga bisa membuat model sesuai pesanan, karena kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memberi gambaran konstruksi dan kami akan membantu untuk mengerjakannya.


PEWARNAAN AYUNAN JATI JEPARA

   Selain Ayunan Jati berbahan dari yang berkualitas, kami juga memberi polesan warna pilihan terbaik agar ayunan terlihat menarik dan mewah. Model modern klasik kami berikan untuk gambar ayunan diatas, yang mana urat kayu jati yang terkenal indah akan tetap terlihat dan menonjol. Selain itu juga kami bisa mewarnai dengan model antik, warna semi gelap biasa kami sertakan apabila mendapat pesanan warna antik. Sanding melamine adalah pilihan bahan pewarnaan kami, karena bahan ini sangat bagus jika diterapkan pada furniture mebel jati.


   Jangan ragu lagi memilih toko mebel furniture jepara apik kami, karena kami adalah perusahaan mebel furniture jati yang terpercaya. Hubungi customer service 085226322425 pin bb 32F48045 atau www.jeparaapik.com untuk informasi lebih lanjut.



Artikel Terkait