Pesanan Papan Nama Ukiran Oktober 2017

Pengerjaan Papan Nama Meja Bulan Oktober 2017 ~ Kemarin kami sudah memperlihatkan berbagai contoh ukiran papan nama order bulan september (Baca disini). Sekarang saatnya kami beri contoh bentuk dan model papan nama ukiran yang telah dipesan pada bulan oktober.

papan nama

Papan nama kami begitu diminati, dikarenakan kualitasnya yang cukup bagus. Bahkan bisa dibilang diatas rata-rata dari tempat produksi lain. Sebenarnya cukup banyak penjual papan nama meja online yang menjual, tapi alhamdulillah kami masih bisa ikut bersaing.

papan nama jati

Orderan papan nama kami terima dari berbagai kalangan, ada yang dari dokter, papan nama polisi, papan nama tni, papan nama bupati, papan nama DPR / DPRD, bahkan ada yang minta model papan nama presiden. Semuanya kami layani sebaik-baiknya agar mendapat kepuasan pelanggan.

papan nama ukir

Kami masih memakai bahan baku kayu jati untuk produksi papan nama, karena sudah terbukti kayu jati memiliki urat kayu dan kualitas yang bagus dibanding kayu lain. Jika ditambahi pewarnaan yang pas, maka akan menghasilkan produk yang jaminan mutu.

papan nama jepara

Rata-rata produksi papan nama meja kami buat kurang lebih 15 hari kerja, hal ini dilakukan untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Berikut adalah contoh order pesanan papan nama bulan oktober:

gambar papan nama

papan nama unik

papan nama ukiran

papan nama bupati

papan nama tni

papan nama polisi

Jika anda berminat memesan salah satu ukiran papan nama meja diatas, bisa langsung hubungi kami melalui WA 085226322425. Alamat kami di Jepara, Jawa Tengah, dan kami bisa mengirim produk papan nama melalui pos Indonesia ke seluruh Indonesia.

Artikel Terkait