Pesanan Papan Nama Ukiran September 2017

Pengerjaan Papan Nama Meja Bulan September 2017 ~ Jika anda membaca website kami di alamat Mebel Jepara Apik Furniture, tentu sedang mencari tentang papan nama meja bukan? Untuk bulan ini, kami sangat bersyukur karena masih diberi rezeki dari hasil karya kami. Tentunya ialah ukiran dari kayu jati khas dari kota ukir, Jepara.

papan nama meja jepara

Saat ini kami memang sedang kebanjiran pesanan papan nama meja kayu, beberapa pembeli meng-order untuk ditempatkan pada meja kerja. Tercatat ada 15 pcs papan nama dalam 2 bulan ini, mulai dari setelah hari raya idul fitri 2017 kemarin.

papan nama ukiran untuk meja

Setelah libur lebaran, kami langsung mengerjakan pesanan papan nama jepara, dan dari kayu jati adalah permintaan terbanyak. Berikut adalah beberapa foto karya ukir papan nama dari kami.

papan nama jati

papan nama jati jepara

papan nama ukiran jati jepara

Papan nama jati ini memang tengah banyak yang mencari, terbukti dengan banyaknya pembeli ke kami. Hal ini dikarenakan bukan saja karena harganya yang murah, tapi karena bentuknya yang berseni. Sehingga menambah cantik dan mewah ruang kerja kita. Bagaimana, apakah Anda berminat pesan papan nama meja ukiran jati?

Artikel Terkait