Almari Minimalis 2 Pintu Jati Jepara

lemari minimalis lemari jati lemari ukiran jepara
almari minimalis
Almari adalah sebuah alat atau media yang biasa digunakan untuk meyimpan sesuatu, entah itu pakaian, barang-barang berharga, atau bahkan perhiasan. Untuk almari pakaian biasa ditempatkan di kamar tidur sehingga memudahkan untuk mengambil baju atau celana. Lemari pakaian Jati Jepara terdiri dari berbagai jenis model, mulai dari Lemari pakaian ukiran, minimalis, dan almari klasik.

 ALMARI MINIMALIS JATI JEPARA

    Lemari buatan pengrajin Jepara kebanyakan terbuat dari bahan kayu jati dan sangat digemari masyarakat Indonesia. Lemari Minimalis jati Jepara diatas mempunyai design menggunakan pintu model geser atau sliding, model ini termasuk model yang paling disukai oleh penggemar furniture jati jepara. Selain itu untuk struktur kayunya, lemari minimalis ini juga sangat kokoh dan kuat, karena terbuat dari kayu jati pilihan khas jepara sehingga dipastikan lemari pakaian jati ini akan awet dan tahan lama.

PROSES PEMBUATAN ALMARI MINIMALIS

    Dalam proses pembuatan Almari, biasanya memakan waktu yang cukup lama, hal ini dikarenakan proses produksinya yang cukup rumit. Salah satu proses pembuatan lemari minimalis jati yang cukup lama ialah proses mendesain lemari kayu jati yang akan di produksi, khusus untuk model pintu geser dalam pemasangan juga cukup rumit karena membutuhkan ketelitian.

PEWARNAAN LEMARI MINIMALIS JATI JEPARA

    Proses finishing lemari minimalis jati menggunakan warna sanding melamic. Dengan campuran thinner NC, Lemari minimalis akan jadi terlihat cantik. Almari minimalis juga biasa menggunakan warna model tehnik bakar atau cat deco. Karena bentuknya yang cantik dan menarik almari model minimalis sudah banyak yang di pasarkan ke luar negeri, hal ini dikarenakan almari minimalis dari jepara mampu bersaing dengan produsen luar negeri.

almari minimalis almari kayu jati
almari 2 pintu

lemari jati almari model terbaru
almari minimalis jati jepara
   www.jeparaapik.com merupakan satu-satunya perusahaan mebel di JEPARA yang secara terbuka memberikan harga dibawah toko mebel yang lain namun tetap mempertahankan kualitas produk. Kami akan selalu mengajak kerjasama yang saling menguntungkan kepada anda yang berniat membeli mebel jati furniture dari kami. Jangan ragu memilih kami sebagai rekan kerja anda.

tag: almari kayu, almari pakaian, almari bufet, kayu jati, jual almari, almari pintu, harga almari, almari ukir lemari bayi, lemari jati, lemari tv minimalis, lemari pakaian, harga lemari, lemari plastik, lemari baju, lemari dapur, lemari jepara, lemari mawar, lemari peluru, lemari majapahit, lemari klasik, lemari mewah, lemari hias, lemari murah, lemari cantik, lemari lucu.

Artikel Terkait