Kursi Madura Melati Jati Murah

kursi tamu jati murah madura melati jepara
kursi tamu madura melati
   Cantik, mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan kursi tamu dari jati ini. Kursi tamu ukiran madura melati adalah kursi buatan jepara apik furniture yang didesain dengan khas ukiran jepara pada bagian sandarannya. Kayu jati yang kuat dan kokoh memang cocok untuk produk mebel jepara, karena berkualitas bagus dan awet.

   Kursi tamu madura melati banyak sekali yang menyukai, hal ini terbukti dengan banyaknya para pemesan yang order kursi jati jepara model ini. Bahkan tidak jarang pembeli memesan dalam jumlah banyak untuk dijual kembali. Dengan bekerja sama dengan pengrajin mebel jepara seperti kami, para tengkulak bisa mengambil keuntungan tertentu karena smendapat harga khusus dari kami.

   Kursi madura melati jati jepara adalah kursi yang cocok di tempatkan dalam ruangan rumah dengan model klasik. Terkadang juga ada beberapa pembeli yang meminta ditambah jok busa yang empuk pada tempat duduk kursi tamu madura melati ini. Dan toko ukir jati mebel jepara furniture www.jeparaapik.com siap membuatkan sesuai dengan selera anda.


   Nah, jika anda berminat untuk mendapatkan kursi jati model ukiran madura melati, bisa langsung menghubungi contact person Jepara Apik di 085226322425 atau pin BB 32F48045 dengan harga yang murah, yakni cukup membayar Rp 4,5juta saja, dan akan mendapatkan set kursi dengan jumlah 3 2 1 1 tambah meja dan kaca. Atau jika ingin paket murah atau paket hemat bisa memesan dengan jumlah kursi yang simple, misal bangku 1 dan 2 kursi ditambah meja, atau bangku 2 kursi 1 plus meja, atau bisa juga bangku 1 dengan 3 kursi + meja.


 

contoh gambar busa kursi jati madura
Nb: Kursi madura melati, selain bisa memakai meja asli yang atasnya polos, bisa juga diserasikan dengan meja ukiran ketapang untuk menambah cantik dan artistik. tapi, ada penambahan harga untuk set kursi ukiran madura melati jati jika memakai meja ketapang.

Artikel Terkait