Meja Ketapang Ukiran Jepara

MEJA KETAPANG UKIRAN JEPARA

   Meja Ketapang Ukiran Jepara kini hadir dengan berbagai macam ukuran, mulai ukuran yang terkecil, yakni P 120 cm x L 60cm, sampai P 2m x L 1m. Didesain dengan sangat anggun dan mewah, Meja Ketapang ini akan sangat cantik jika ditempatkan pada ruang tamu anda.

meja ukiran jepara
meja ketapang

 Meja Ketapang ini diproduksi dengan full ukiran JEPARA yang memang sudah terkenal berseni tinggi. Meja Ketapang Ukir termasuk jenis produk meja yang serbaguna. Meja Ketapang Ukiran bisa ditempatkan pada set kursi apapun, selain untuk set kursi tamu, meja ketapang juga bisa diterapkan untuk set meja makan. Meja ketapang atau sebagian orang menyebutnya dengan Meja Lesehan banyak dijumpai di toko-toko mebel furniture Jepara.

meja ketapang p 2m x lebar 1m
PEWARNAAN MEJA KETAPANG JEPARA

  Pewarnaan meja ketapang ini biasa menggunakan tehnik semprot, dan untuk warna konsumen banyak yang meminta warna salak brown. Warna ini menjadi favorit para konsumen yang memesan meja ketapang ini. Bahan baku yang di gunakan untuk produk meja ketapang ukir ini yaitu kayu jati pilihan dengan kualitas terbaik yang didatangkan langsung dari hutan Jati di pulau Jawa. Kayu Jati sudah terkenal unggul dalam keawetan dan sangat cocok untuk bahan baku mebel furniture. www.jeparaapik.com adalah toko mebel yang banyak memproduksi meja ukiran cantik dan indah dengan harga murah.

Artikel Terkait