Meja Kopi Jati Murah

meja dari kayu jati
Meja yang tampak pada gambar disamping adalah sebuah perabot cantik yang terbuat dari kayu jati. Sangat indah dan anggun dengan ukiran khas jepara yang dikerjakan oleh pengrajin ukiran mebel jepara. Meja ini dinamai oleh para produsen furniture jepara dengan sebutan meja kopi.





Meja Kopi Jati

meja buatan pengrajin ukiran jepara
meja jati khas jepara
Meja kopi ini sangat cocok untuk perabotan rumah anda. Meja ini bisa digunakan untuk set kursi tamu maupun set meja makan. Bentuknya yang khas, dengan konstruksi cukup pendek, namun tetap terlihat manis dan berkelas. Yang unik dari meja ini yaitu terdapat 2 buah laci pada bagian sampingnya. Ukiran yang terdapat pada daun meja dan samping-sampingnya adalah bentuk seni yang sangat istimewa.




Meja Ukiran Dari Kayu Jati Mewah Dan Murah

meja ukiran murah
meja ukiran

Meja kopi jati ini biasa dibuat dengan 2 ukuran, yakni panjang 120cm x lebar 80cm dan panjang 150cm x lebar 80cm. Ukuran meja kopi ini memang dibuat sedemikian rupa sehingga cocok untuk meja tamu maupun meja makan. Meja kopi dari toko mebel jati kami biasa diwarnai dengan cat khusus kayu yang halus, sehingga akan menambah nilai artistik yang tinggi. Yang lebih menarik dari buatan kami, adalah pembeli bisa memilih warnanya sendiri dan memilih ukuran sesuai dengan keinginan masing-masing.





Nah apakah anda berminat dengan meja kopi ukiran jati ini? Tunggu apalagi, hubungi contact person www.jeparaapik.com di 085226322425 atau pin BB 32F48045 untuk pemesanan. Kami siap mengantar meja ukiran dari kayu jati mewah dan murah ini sampai depan rumah anda.

Artikel Terkait