Kursi Tamu Minimalis Ruji Mewah Dan Murah


   Gambar kursi tamu minimalis yang cantik ini bernama set kursi minimalis ruji. Kenapa dinamakan ruji, karena mempunyai bentuk garis-garis pada bagian tangan dan kaki meja kursi yang menyerupai bentuk ruji sepeda atau sepeda motor. Kursi minimalis ini banyak yang menyukai, karena modelnya yang cantik dan juga unik.


   Kursi minimalis ruji adalah kursi yang kami produksi dengan kualitas bagus. Sebab bahan baku set kursi tamu ini adalah kayu jati. Kayu jati memang sangat cocok untuk perabotan rumah tangga karena mempunyai urat kayu yang bagus, dan selain itu kayu jati juga sangat awet untuk dibuat furniture.


   Harga kursi tamu minimalis ruji cukup murah, yakni Rp 3.000.000 saja anda sudah bisa mendapatkan set kursi tamu ini dengan jumlah kursi 2 buah, bangku 1 buah, ditambah meja juga kaca. Kursi tamu minimalis juga terdapat ukiran khas pengrajin mebel ukir jepara pada sandarannya, sehingga akan menambah kesan elegan dan mewah. Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi 085226322425 dan pin BB 32F48045.

Artikel Terkait