Set Kursi Minimalis Kepang Alexa

kursi tamu minimalis

   Kursi tamu kepang merupakan salah satu model kursi tamu minimalis yang sekarang banyak digemari masyarakat. Bentuknya yang bagus dan harganya yang murah adalah salah satu alasan sehingga kursi ini laris manis di pasar mebel furniture. Apalagi kursi minimalis ini juga mempunyai ukiran yang cantik pada sandarannya, sehingga menambah keluwesan dan keserasian kursi kepang alexa ini.


    Kualitas kursi minimalis ini tidak diragukan lagi, karena dibuat dari kayu jati yang terkenal kuat dan diproduksi oleh pengrajin mebel yang sudah berpengalaman bertahun-tahun membuat kursi tamu minimalis. Set penjualan kursi ini bervariasi, terkadang pembeli menginginkan set biasa yakni 1 bangku, 2 kursi, dan meja, tapi ada juga pembeli yang menghendaki 1 bangku, 3 kursi, dan meja, bahkan jika pembeli menginginkan alas busa yang empuk kami juga bersedia menyertakannya dalam penjualan.

kursi minimalis jati jepara

   Kursi minimalis kepang alexa seperti gambar diatas kami buat dengan berbagai macam warna, kami juga biasa mengikuti keinginan pembeli. Tapi yang sering kami gunakan adalah warna natural jati, warna ini juga banyak disukai oleh konsumen. Pewarnaan mebel furniture sangat kami perhatikan dan kami kerjakan dengan teliti. Hal ini kami lakukan agar pembeli tidak kecewa dengan hasil produk olahan mebel furniture dari toko kami yang beralamat online di www.jeparaapik.com ini.


   Toko mebel ukir Jepara Apik Furniture adalah toko mebel jati yang sudah malang melintang di pasar mebel jepara dan indonesia. Anda tidak perlu meragukan lagi kapasitas kami, karena kami adalah toko perbotan jati terpercaya. Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi contact person kami di 085226322425 atau pin BB 32F48045.

Artikel Terkait