Set Kursi Makan Kartini Murah

meja makan ukiran meja kartini
set kursi makan kartini

   Kursi makan adalah salah satu perabotan wajib pada rumah kita, dimana kita dapat dengan nyaman menikmati menu makanan di ruang tersendiri. Acara makan bersama keluarga merupakan kegiatan yang sangat disarankan, karena dengan makan bersama diharapkan bisa tercipta harmonisasi dalam keluarga kita.

   Dalam pemilihan meja makan atau kursi makan yang pertama bisa kita pertimbangkan adalah kenyamanan dan kegunaan. Jika kita salah memilih tempat makan, bisa-bisa kita malah tidak nyaman dan merasa bosan. Oleh karena itu tidak salah jika anda memilih kursi makan ukiran model Kartini ini.

kursi kartini meja dan kaca

   Kursi Makan Kartini ialah kursi makan dari kayu jati yang di produksi oleh toko mebel Jepara Apik Furniture yang beralamat online di www.jeparaapik.com. Tidak ada cerita khusus menhgapa kursi ini dinamai kursi makan Kartini. Secara turun temurun, pengrajin menyebut kursi ukiran model kartini. Entah darimana bisa disebut kartini, mungkin saja dahulu RA. Kartini menggunakan kursi dengan gambar motif seperti diatas sehingga disebut kursi Kartini.

   Pengrajin mebel ukir di Jepara, sekarang tidak banyak yang membuatnya. Karena perkembangan pangsa pasar furniture sekarang ini lebih cenderung menyukai model perabotan minimalis. Padahal jika kita kembali ke 3-5 tahun ke belakang, kursi model kartini ini pernah menguasai pasar furniture di Indonesia. Pada tahun-tahun kemarin itu, pengrajin furniture jepara sempat kewalahan memproduksi kursi ini karena permintaannta yang tinggi.

   Tapi seiring dengan waktu, kursi makan dengan model-model terbaru merajai pasar mebel Indonesia. Sudah tidak banyak sekarang yang memproduksi kursi kartini ini. Tapi jangan khawatir, karena kami masih memproduksi ukiran yang banyak terdapat ukiran khas jepara ini. Set meja makan ini biasa dibuat dengan jumlah kursi 4 buah dan 6 buah. Jika menggunakan kursi 4 buah, maka mejanya berukuran 1m x 1m, sedangkan jika kita memilih set kursi 6 buah, maka kita menggunakan meja berukuran 160cm x 1m.

   Harga set kursi makan kartini sangat terjangkau, yakni Rp 2,8 juta untuk meja dan 4 buah kursi tambah kaca, sedangkan yang 6 kursi dan meja tambah kaca dibanderol Rp 3.750.000. Kita bisa menambah alas busa empuk pada kursinya untuk menambah kenyaman. Selain itu meja makan ini terdapat 4 buah laci pada konstruksi mejanya. Segeralah menghubungi kami untuk memesan kursi makan yang cantik ini di 085226322425 atau pin BB 32F48045.

Artikel Terkait