Kursi Tamu Madura Cengger

kursi madura matahari cengger jati ukiran jepara

Rp 4.000.000

   Kursi Madura adalah kursi yang sangat digemari oleh sebagian besar pemburu mebel furniture. Banyak sekali peminat kursi tamu madura yang mencari langsung ke tempat pengrajin di jepara untuk dijadikan kursi tamu di rumahnya. Kursi Madura ini terbuat dari kayu jati dan terdapat ukiran pada bagian sandarannya.


KURSI MADURA CANTIK DAN BERKUALITAS

  Kursi Madura memang cocok sekali jika ditempatkan pada ruang tamu yang berbentuk tipe apapun. Entah itu model ruang tamu minimalis, ruang tamu model klasik, atau bahkan model ruang tamu modern. Bentuknya yang cantik membuat kursi tamu madura bisa ditempatkan pada segala macam posisi. Ruang tamu berukuran luas maupun sempit tidak jadi masalah. Jumlah kursi yang cukup banyak namun ukurannya tidak terlalu lebar, sehingga dapat ditempatkan sesuai dengan selera penggunanya.

PEWARNAAN KURSI MADURA UKIRAN JEPARA

   Warna kursi Madura memang tidak banyak yang memodifikasi, hal ini bisa dilihat dari banyaknya pemesan yang menyukai warna natural jati pada warna kursi madura. Warna natural jati memang sangat cocok jika diterapkan pada kursi tamu madura matahari atau cengger. Karena warna natural jati akan menambah kecantikan dan keindahan pada detail kursi ini. Warna natural jati memperlihatkan urat jati pada kursi sehingga akan menambah anggun kursi madura. www.jeparaapik.com adalah pilihan anda dalam berbelanja perabot jati jepara, karena jepara apik furniture adalah toko jati terpercaya.

Untuk pemesanan hubungi:
085226322425 (Telkomsel), 089670107333 (Three), 32F48045 (Pin BB)

Artikel Terkait