Foto Gambar Mebel Produk Jepara Apik Furniture

produk perabot jati jepara
produk perabot jati
Bulan Desember adalah termasuk bulan istimewa, karena banyak orang yang membeli mebel furniture. Lho memang ada hubungannya ya? Menurut kami ada hubungannya, karena pada masa akhir tahun biasanya orang sengaja membeli perabotan baru guna menyambut tahun baru.

Banyak orang yang menabung untuk kemudian dibuat membeli perabot furniture. Jepara Apik sendiri yang menjual barang mebel jati juga sering kebanjiran pesanan. Hal ini sebenarnya bertolak belakang dengan masyarakat Eropa atau Amerika. Masyarakat luar yang mayoritas beragama nasrani, banyak yang menggunakan bulan desember sebagai bulan untuk liburan. Mereka bahkan sengaja menutup toko mebel furniture nya di jepara, untuk sekedar menikmati suasana liburan dan merayakan hari besarnya.

Berbeda dengan orang asing, masyarakat Indonesia menyambut natal di bulan desember dengan biasa-biasa saja. Hal ini dikarenakan penduduknya yang mayoritas muslim. Sebagian masyarakat tetap beraktifitas seperti biasa. Pengrajin mebel jepara juga bekerja memproduksi furniture jati seperti biasa. Bahkan ada beberapa yang menambah jam kerja atau lembur untuk melayani pembeli mebel furniture dari kayu jati yang cukup ramai.

Berikut ini beberapa gambar mebel yang Kami ambil saat pengerjaan pesanan dari pelanggan


meja oshin jati jepara

rak kaca jati

produk mebel jepara apk furniture

kursi kartini jati jepara

set meja makan osin jati

Artikel Terkait