CONTOH PAPAN NAMA UKIR APRIL 2022

Contoh Papan Nama Ukir April 2022 sebenarnya adalah pesanan papan nama meja ukir yang kami terima dan sudah kami kerjakan pada bulan april. Ada 3 gambar yang akan kami tunjukkan, sebagai contoh pengerjaan ukir nama kami.


papan nama ukir

Papan nama ukir motif elang diatas adalah pengerjaan ukir nama yang pertama. Warna coklat tua dengan balutan warna emas pada nama dan logo POLRI / tribrata, semakin menambah kesan kokoh, kuat, dan berseni. Sangat cocok bagi anda yang ingin menambah kesan elegan pada meja kerja Anda.


papan nama ukir kayu

Sedangkan untuk gambar papan nama ukir diatas, merupakan papan nama burung garuda yang menggunakan warna dominan emas. Untuk logo / lambang papan nama ini ditaruh di 3 bagian, atas, dan kanan kiri, adalah pilihan dari pembeli sendiri.


papan nama ukir meja

Pesanan ukiran nama yang satu ini, sangat cocok bagi Anda yang menyukai papan nama yang berkesan kuat dan kokoh. Pasalnya papan nama garuda diatas dibuat dengan halus dan tehnik tinggi untuk membuat hasil ukir nama yang baik dan menarik. Jika Anda berminat memesan papan nama meja ukir bisa langsung menghubungi kami di WA 0852 2632 2425 atau klik link DISINI (direct WA)

Artikel Terkait