PLAKAT KAYU UKIRAN JEPARA 2019

Plakat Kayu Nama di meja adalah sebuah souvenir unik yang banyak dicari oleh kantor swasta maupun instansi pemerintah. Terbukti dengan banyaknya pembeli yang sengaja mencari plakat nama ukiran melalui toko online Jepara Apik kami ini.

plakat kayu

Untuk saat ini, plakat nama kayu yang paling banyak dipesan didominasi oleh plakat dengan logo Kepolisian RI (Tribrata). Sedangkan menyusul dibelakangnya plakat nama meja dengan lambang Kejaksaan RI. Dan Logo/Lambang daerah serta lambang ADVOKAT juga banyak yang memesan kepada kami.

Kejaksaan RI

plakat kayu advokat

plakat kejaksaan RI

Awalnya kami memang kesulitan untuk membuat logo/lambang yang rumit dan cukup asing bagi kami. Namun setelah beberapa kali mencoba mengerjakan pesanan berbagai macam logo instansi, membuat kami terbiasa dan lebih lancar untuk memproduksi ukiran nama ini.

logo polri polisi tribrata

plakat kayu polisi

plakat nama polisi

Pemesanan plakat kayu di tahun 2019 ini cukup banyak dan sering. Kami sangat bersyukur karena pembeli mempercayakan sepenuhnya kepada kami. Sudah banyak pemesan dari luar kota maupun luar pulau yang membeli papan nama ukir melalui kami. Kebanyakan mereka cukup puas dengan hasil karya plakat kayu buatan kami.

plakat DPRD kalimantan

plakat harimau logo polri

plakat kayu naga ukir

plakat kayu tentara TNI KODAM

plakat nama dosen universitas

Bagi anda yang ingin atau berencana membeli ukiran plakat kayu, bisa langsung menghubungi no. HP atau WA yang tertera di website ini. Nomernya adalah 085226322425, sudah ada layanan whatsapp juga. Jadi anda cukup menghubungi langsung dan kami akan langsung memproses orderan anda.

Artikel Terkait