Papan Nama Meja Motif Ukiran Macan

Papan Nama Meja Ukiran Macan ~ Harimau atau macan sudah lama menjadi obyek seniman ukiran untuk dijadikan produk ukirnya. Bahkan di Jepara sendiri, ukiran macan telah lama digunakan sebagai hewan yang sering dijadikan acuan menjadi benda seni. Sebut saja MACAN KURUNG, maha karya seni yang fenomenal ini mampu menarik banyak peminat karena tingkat kesulitannya yang tinggi dalam pengerjaan.

papan nama macan

Harimau atau macan adalah hewan yang biasa dijadikan lambang keperkasaan. Oleh sebab itu, maka cukup banyak masyarakat yang kagum dan menyukainya. Menurut berbagai sumber, macan sudah mulai punah, oleh sebab itu pemerintah menjadikan binatang ini hewan yang dilindungi. Tentu saja untuk menjaga populasinya semakin hari semakin menurun.

papan nama harimau

Macan banyak dijadikan berbagai macam bentuk seni, salah satunya adalah papan nama meja. Ukiran macan diterapkan pada papan nama meja ini cukup banyak yang menyukai. Tentu saja, karena selain merupakan lambang kekuatan, macan ini juga mempunyai aura seni yang tinggi.

papan nama wakil bupati

Berikut adalah contoh ukiran papan nama motif macan / harimau, yang telah kami bikin dan sudah dikirim sampai tujuan.

pengerjaan papan nama






Selain model macan ini yang cukup laris, ada juga papan nama motif naga yang juga tak kalah larisnya. Untuk harga ukiran papan nama macan, Anda bisa menghubungi kami di WA 0852 2632 2425. Judul postingan diatas adalah Papan Nama Meja Motif Ukiran Macan, dapat anda telusuri dengan tag sketsa ukiran papan macan, ukiran harimau jepara, ukiran macan dari kayu jati, ukiran harimau khas bali, ukiran kepala macan berseni, cara menggambar kepala harimau, cara membuat kepala macan unik, harga sangkar ukir harimau murah, papan nama meja macan murah.

Artikel Terkait