Kursi Tamu Mesir Jepara Mewah Dan Murah

kursi mesir kursi tamu romawi murah
kursi romawi mesir
KURSI ROMAWI MESIR MURAH JEPARA

Kursi ukiran yang mewah ini dinamai pengrajin mebel jepara dengan nama KURSI ROMAWI MESIR. Ukiran yang cantik adalah ciri khas kursi jati mewah ini. Mempunyai jumlah 2 bangku, 2 kursi, 1 meja, dan 2 buah meja sudut. Kursi Tamu ini sangatlah cocok jika ditempatkan di ruang tamu yang lebar. Bentuknya yang kokoh ditambah perpaduan warna ukiran yang menarik menambah unsur seni pada kursi ini. Terbuat dari kayu jati perhutani, jelas kursi tamu mesir ini terlihat mewah dan megah.

TOKO MEBEL JATI JEPARA TERMURAH DAN TERPERCAYA

Di jepara terdapat banyak sekali toko yang menjual dan memproduksi mebel jati, ukiran, dan furniture minimalis. Tapi tidak semua toko-toko tersebut menjual produk mebel furniture yang berkualitas. Hanya beberapa saja dari toko mebel jati furniture itu menjual barang-barang yang berkualitas kayu jati tua dan awet. Diantaranya adalah Jepara Apik Furniture, toko ini menyediakan penjualan online melalui website www.jeparaapik.com.

Segeralah menghubungi Contact person dari Jepara Apik, karena anda akan diberi penawaran harga termurah dan bersaing. Untuk harga 1 set Kursi Tamu Mesir Jepara Mewah adalah Rp 9.250.000 (bangku 2, kursi 2, meja, kenep 2). Pemesanan silahkan hubungi 085226322425 (Telkomsel), 089670107333 (Three) 32F48045 (Pin BB).

Artikel Terkait