Pesanan Papan Nama Ukiran Maret 2018

Pengerjaan Papan Nama Meja Bulan Maret 2018 ~ Rezeki tidak tahu datangnya darimana, dan mungkin untuk bulan ini kami masih mendapat rezeki dari pembuatan papan nama ukir. Satu persatu telefon berbunyi untuk memesan kepada kami. Dan kami tentunya sangat berterima kasih kepada para pemesan yang sudah mempercayakan produk papan nama kepada kami.

Pesanan Papan Nama Ukiran Maret 2018

Pada bulan maret ini ada beberapa pembeli yang minta model baru. Kami mencoba memberi contoh-contoh ukiran papan nama. Ada beberapa dari mereka (calon pembeli) untuk mengubah sedikit bentuk agar tidak menyerupai produk yang sudah ada (produk custom).

plakat nama custom

Seperti pada gambar yang ada diatas, ada pemesan meminta tambahan tulisan pada bagian belakang ukiran. Kami pun membuat sesuai permintaan pelanggan. Tambahan ukiran tulisan dibelakang biasanya digunakan karena untuk dibuat sebagai hadiah.

papan nama custom

pesanan papan nama custom

Tulisan dibagian belakang adalah nama si pengirim, hal ini untuk dijadikan kenang-kenangan bagi si penerima agar lebih berkesan. Tentu saja anda juga bisa meniru / meminta hal tersebut. Kami akan senantiasa memberi pelayanan yang terbaik.

Berikut adalah contoh-contoh gambar karya ukiran papan nama jepara kami:

papan nama ukiran mentah

papan nama logo TNI

papan nama logo polisi

papan nama ukir jepara

papan nama ukir

Jika anda berminat dengan produk kami, bisa langsung menghubungi WA 0852 2632 2425, Demikianlah postingan terbaru kami, artikel diatas berjudul Pesanan Papan Nama Ukiran Maret 2018, dapat anda telusuri dengan tag kerajinan papan nama kayu maret 2018, jual ukiran nama dari kayu maret 2018, papan nama kayu maret 2018, papan nama kayu unik bulan maret 2018, cara membuat ukiran nama dari kayu bulan maret 2018, papan nama ukir jepara postingan maret 2018, papan nama meja ukir terbaru maret 2018, pesanan papan nama ukiran maret 2018 murah.

Artikel Terkait