Papan Nama Meja Jati Asli Jepara

Apakah ada teman Anda yang sedang berulang tahun? Atau ada teman Anda yang sedang naik pangkat? Bingung mau kasih kado / hadiah spesial untuk teman Anda? Kami mungkin bisa memberi jalan keluar terbaik untuk Anda, dan papan nama meja jati adalah jawabannya.

papan nama meja

Papan nama meja sekarang menjadi trend hadiah istimewa untuk teman, sahabat, atau keluarga yang sedang merayakan kebahagiannya. Seni dan berkelas adalah alasan papan nama meja menjadi pilihan untuk hadiah spesial. Ya, memang ukiran atau carving yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan gift kepada teman atau keluarga.

papan nama ukir

Bentuknya yang indah dan menawan, membuat souvenir papan nama meja sekarang banyak diburu oleh pecinta seni ukir. Ornamen ukiran khas jepara benar-benar menakjubkan bagi siapasaja yang melihat. Ukiran 3 dimensi yang dibuat dengan ilmu ukir tingkat tinggi adalah konsep seni yang luar biasa, Hanya orang-orang yang berbakat yang mampu membuat.

papan nama jati

Papan nama meja sekarang mulai banyak dibuat oleh pengukir jepara, dikarenakan permintaan pasar yang begitu tinggi. Sebut saja Bapak Jaya Rebut, pengukir asli dari desa senenan jepara ini menjual 4-5 unit dalam satu bulan. Ini berarti menambah pemasukan dan pendapatan ke kantongnya.

papan nama jepara

Ukiran papan nama
ini selain bisa untuk meja kantor, juga bagus digunakan untuk hiasan pelengkap pada almari piala/lemari hias di rumah atau kantor Anda. Dengan ukiran jepara yang istimewa akan mampu menarik mata untuk melihat dan mengamati. Sudah banyak ukiran papan nama meja ini di beli untuk hadiah atau untuk pelengkap di meja kantor swasta atau pemerintah.

papan nama jati

Harga papan nama meja ini cukup murah dan terjangkau, jika dilihat dari kualitas dan kerumitan dalam pembuata. Pak Jaya mampu membuat sebuah papan nama kayu ini dengan pengerjaan kurang lebih 2 minggu. Karena beliau mempunyai teman dan memproduksi papan nama ini, sehingga beliau mampu melayani 4-5 buah papan nama kayu dalam sebulan.

papan nama murah

Spek atau spesifikasi ukiran papan nama yang bisa dibuat adalah panjang 50cm dan tinggi 22cm. Atau bisa juga dipesan sesuai permintaan pembeli. Sedangkan untuk harga satu buah papan nama meja ini adalah Rp 1.000.000/buah. Anda bisa langsung memesan ke mebel jepara apik furniture untuk mendapatkan Papan Nama Meja Jati Asli Jepara ini.

Artikel Terkait