Kursi Teras Atau Kursi Tamu Cantik

kursi teras atau kursi tamu cantik minimalis jati jepara
kursi teras cantik
Kursi teras minimalis cantik yang merupakan salah satu kursi dengan design minimalis yang manis. Kursi Teras atau bisa juga digunakan sebagai Kursi Tamu Minimalis Cantik jati ini memang sangat menarik sekali. Karena mempunyai bentuk lengkungan-lengkungan yang dinamis. Cocok sekali rasanya jika kursi tamu minimalis ini di tempatkan di ruang tamu rumah anda.

Warna Kursi Tamu Atau Kursi Teras Minimalis Cantik

Warna finishing yang kami berikan untuk Kursi Tamu Minimalis Cantik Jati ini menggunakan cat khusus kayu melamine natural. Cat ini memang banyak digunakan pengrajin mebel furniture jepara untuk mewarnai produk mebelnya. Warna natural seperti gambar ditas kami gunakan bertujuan agar alur serat kayu jati yang indah tetap terlihat. Untuk warna yang lain yang sesuai dengan keinginan anda bisa di request kepada kami.

Kursi ini terbuat dari bahan baku kayu jati perhutani yang diproduksi langsung oleh para pengrajin mebel Jepara yang memang sudah ahli di bidangnya. Kursi Teras Cantik ini kami tawarkan dengan harga murah kepada Anda penggemar furniture jati. Bentuknya yang cantik dan menarik adalah keunggulan dari kursi minimalis ini, segera hubungi www.jeparaapik.com untuk pemesanan.

Artikel Terkait