Kursi Mewah Gajah Mada Murah

kursi ukiran jepara
kursi jati gajah mada
   Kursi ukiran memang banyak disukai orang. Gaya klasik dengan ornamen ukiran akan terlihat mewah jika di tempatkan pada rumah dengan tipe antique. Kursi dari bahan kayu jati, merupakan perabotan yang di cari banyak orang akhir-akhir ini. Desainnya yang sangat elegan ditambah seni ukiran akan menjadi perpaduan yang indah. Set kursi Gajah Mada ini adalah salah satu contohnya.

Set Kursi Tamu Ukiran Gajah Mada

   Kursi tamu ukiran gajah mada adalah salah satu kursi yang akan memberikan nuansa berbeda pada ruang tamu anda, Kenapa? Karena kursi ini memiliki bentuk yang sangat bagus. Selain dibuat dari kayu jati yang terkenal berkualitas baik, kursi tamu gajah mada mempunyai ukiran yang artistik. Yang akan menambah menarik, adalah konstruksinya yang kokoh dan kuat. Bahkan ada 1 bangku yang cukup panjang pada set kursinya, bangku tersebut berukuran 3 meter. Wow, panjang sekali bukan? Ya, bangku set gajah mada memang dibuat luas dan lebar untuk kenyaman para pengguna kursi ukiran jepara ini.

kursi jepara ukiran jok busa mewah dan murah
set kursi gajah mada
kursi jati sofa jeparakursi ukiran model gajah madaKursi Jati Gajah Mada Mewah Dan Murah


   Harga kursi tamu gajah mada ini memang tidak bisa disebut mahal atau juga tidak bisa disebut murah. Kursi jati asli jepara ini di hargai Rp 18juta untuk 1 set nya. Mungkin sebagian orang akan menganggap cukup mahal, tapi bagi para penyuka seni ukiran dan perabotan berkelas, maka harga tersebut dianggap sepadan. Kursi gajah mada dibuat memakai kayu jati, dan dibalut seni ukiran khas jepara jawa tengah, ditambah pewarnaan yang halus serta jok busa yang empuk. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa kursi ini bisa dibilang tidak murah.    Setelah Anda mengetahui segala hal tentang kursi tamu ukiran gajah mada ini, tidak ada salahnya jika Anda membelinya. Karena Jepara Apik Furniture menjual khusus untuk Anda yang mungkin ingin memilikinya. www.jeparaapik.com siap mengantar ke rumah Anda jika memang para pembaca memerlukannya. Anda cukup menghubungi nomor telpon 085226322425 atau pin BB 32F48045 untuk informasi lebih lanjut. Jangan ragu lagi, segeralah memesan Kursi Mewah Gajah Mada Murah ini sebelum kehabisan.

tag: kursi jati jepara, kursi ukiran jepara, kursi gajah mada murah, kursi tamu gajah mada, kursi mebel jepara, kursi mewah murah, kursi jok busa, set kursi tamu ukiran, kursi tamu klasik, furniture kursi jati

Artikel Terkait