Dipan Mewah Jok Busa Murah

harga dipan jati kanista murah
dipan jati kanista
Tempat tidur atau ranjang yang satu ini merupakan salah satu dipan model minimalis yang banyak disukai. Bentuknya yang cantik karena tidak hanya ada ukiran tapi juga terdapat jok busa pada gunungannya. Jok busa sengaja digunakan oleh para pengrajin mebel jepara dikarenakan tuntutan konsumen. Para pembeli dipan atau tempat tidur kebanyakan menginginkan model yang terbaru.






Dipan Minimalis Kanista Jok Busa

pemilihan warna kayu tempat tidur jati jepara
bentuk dipan jepara
   Dipan kanista dirancang sedemikian rupa sehingga menghasilkan bentuk yang cantik dan menarik. Dengan jok busa pada bagian atas, membuat tempat tidur ini tampak begitu istimewa. Tempat tidur kanista biasanya mempunyai ukuran 180cm x 2m dan 160cm x 2m. Tetapi pembeli bisa memesan dengan permintaan sendiri. Bisa dengan ukuran 2m x 2m, atau ukuran untuk tempat tidur anak yaitu 120cm x 2m.




Model Dipan Jati Jepara

   Dipan atau tempat tidur dari jepara banyak memakai kayu jati, karena dianggap kuat dan tahan lama. Dipan-dipan tersebut dipasarkan ke pembeli lokal maupun luar negeri. Banyak macam hasil produksi dipan dari kota jepara, dan salah satunya ialah dipan kanista ini. Model dipan kanista bisa dipilih dari pewarnaan, atau dari warna kain. Permintaan dari pembeli tersebut bisa diusulkan karena biasanya toko kami www.jeparaapik.com memberikan keleluasaan kepada konsumen. Kami memang biasa menyediakan bahan tempat tidur yang masih mentah, guna mengantisipasi pembeli memilih warna kayu atau warna kain yang lain menurut selera masing-masing.


model warna kayu dipan jati jepara                                              model warna kain dipan jati jepara

Harga Dipan Jati Jepara

   Harga dari tempat tidur ukiran jati dan jok busa ini adalah Rp 3,5juta untuk ukuran 180cm x 2m. Jika Anda berminat silahkan menghubungi nomer hp dan pin bb yang sudah tertera pada website ini. Kami akan membantu memberikan informasi selengkap-lengkapnya tentang dipan mewah jok busa murah ini.

Artikel Terkait