Gebyog Ukir Jepara

gebyok ukir jepara mewah berseni
gebyok jati
   Gebyok Ukir adalah perabot furniture ukiran dari kota Jepara yang banyak diminati oleh pecinta barang antik berseni. Gebyok ini biasa digunakan untuk penyekat ruangan dalam rumah agar terlihat indah dan berseni karena sangat indah dipandang. Kebanyakan rumah-rumah yang terdapat gebyog ukir biasanya mencerminkan karakter penghuni rumah.

pintu gebyok
Penggemar seni ukir yang menyukai barang-barang seni, banyak yang megoleksi produk-produk ukir dari jepara. Selain itu gebyok ukir juga bisa mengangkat prestise seseorang disebabkan harga gebyog yang lumayan tinggi untuk sekelas perabotan rumah. Oleh sebab itu hanya orang-orang tertentu yang mempunyai gebyok ukir jepara seperti gambar diatas.   Gebyok ukir ini sangat indah dan mewah karena terdapat ukiran khas Jepara yang sangat menarik perhatian bagi siapa saja yang melihatnya. Gebyok ukir ini diproduksi oleh pengrajin toko mebel jepara apik furniture yang sudah berpengalaman, proses produksinya yang cukup lama membuat gebyok ini cukup lama jika dipesan.

   Bahan baku pembuatan Gebyok Ukir Jepara dari bahan kayu jati pilihan yang sangat bagus dan berkualitas. Kayu jati adalah kayu yang sudah terbukti awet jika digunakan sebagai perabot mebel. Banyak sekali produk mebel furniture Jepara yang dibuat dari bahan kayu jati seperti kursi tamu, lemari pakaian, set meja akan, kursi minimalis, almari jam, bufet, tempat tidur/dipan, gazebo dll.
   Untuk pemesanan gebyok ukir sesuai selera dan ukuran rumah, anda bisa langsung menghubungi contact person mebel jati Jepara Apik Furniture di 085226322425 atau pin BB 32F48045. www.jeparaapik.com akan selalu memberikan harga termurah dan kualitas terbaik untuk anda yang berminat membeli produk-produk kami.

Artikel Terkait