Souvenir Rumahan Troly Jati Jepara

kereta dorong jati troly jati

   Troly dari kayu jati merupakan alat yang sering kita jumpai di restoran hotel atau rumah makan mewah. Sudah banyak pengusaha restoran yang menggunakan kereta dorong ini untuk membantu para pelayan menyajikan hidangan. Para pelayan bisa lebih mudah dalam mengirimkan makanan atau minuman kepada para pembeli. 

   Selain di restoran, troly ini juga bisa digunakan di rumah anda. Tentu pembantu di rumah anda akan lebih ringan pekerjaannya jika anda memiliki troly seperti ini. Troly ini bisa menampung banyak makan atau minuman yang anda jadikan menu santapan. Pekerjaan mengantar makan dan minuman dari dapur ke ruang makan pasti akan lebih mudah.

Kereta Dorong Troly Jati 

   Troly atau kereta dorong ini terbuat dari kayu jati, dan dikerjakan oleh pengrajin mebel jepara yang sudah profesional. Sehingga bentuk dan modelnya sudah disesuaikan dengan kebutuhan anda. Pewarnaan troly ini dikerjakan oleh tenaga finishing yang sudah ahli, sehingga tentu dapat mempercantik kereta dorong ini. Kereta dorong atau troly ini dilengkapi kaca pada pintu-pintunya, hal ini digunakan untuk menjaga isi di dalam troly aman.

Troly Kereta Dorong Jati Jepara Murah

   Toko mebel jati furniture jepara apik memproduksi troly dalam jumlah banyak, sehingga jika anda memesan produk ini tidak khawatir kehabisan. www.jeparaapik.com menyediakian jenis troly dengan berbagai macam jenis, anda dapat memilih model yang anda sukai. Cukup dengan Rp 1.000.000 anda sudah dapat membawa pulang troly yang cantik ini. Segeralah menghubungi costumer service furniture jati jepara apik di 085226322425 pin BB 32F48045 untuk pemesanan.

Artikel Terkait