Kursi Tamu Barcelona Royal

kursi ukiran barcelona
kursi tamu barcelona royal

   Namanya seperti club sepakbola asal spanyol, Barcelona. Kursi Barcelona atau lebih lengkapnya Kursi Tamu Barcelona Royal Jumbo adalah kursi tamu yang sangat mewah dan juga artistik. Bahan bakunya adalah kayu jati dan diproduksi oleh toko mebel furniture jati www.jeparaapik.com.

kursi barcelona ukiran
set kursi barcelona

   Kursi bacelona merupakan kursi yang sangat kuat dan kokoh, karena menggunakan konstruksi kayu jati dengan desain yang kekar dan kuat. Diameter kayu jati yang digunakan adalah setebal 12cm atau lebih, yang menjadikan kursi barcelona jati ini begitu mewah dan megah.

kursi tamu barcelona jati murah
kursi barcelona

   Kursi tamu barcelona banyak menggunakan ukiran jepara pada ornamen penghiasnya, sehingga kursi tamu ini sangat indah dan berseni. Pengrajin ukiran jepara apik furniture jati sudah sangat ahli dan lihai dalam pembuatan kursi tamu barcelona jati ini. Satu set kursi tamu barcelona dengan jumlah kursi 4 2 1 1 ditambah meja dan 2 meja sudut bisa dikerjakan dalam waktu 15 hari, ditambah proses pewarnaan 7 hari, sehingga total pengerjaan kursi tamu barcelona adalah 22 hari.

bangku barcelona jati jepara
bangku barcelona

   Kursi barcelona adalah termasuk keluarga kursi khas buatan jepara yaitu kursi romawi, namun kursi ini berukuran lebih panjang dan lebih besar. Ukiran khas kursi romawi juga tidak ketinggalan menghiasi desain kursi tamu barcelona ini. Untuk pewarnaan kursi barcelona ini banyak sekali variasinya, tergantung pilihan para pembeli. Biasanya pengrajin kursi tamu barcelona mewarnai dengan warna natural jati, tetapi banyak juga para pembeli yang menginginkan warna dengan corak warna ramai atau warna-warni.

kursi barcelona jepara murah
set kursi barcelona jati

   Kursi barcelona jati jepara termasuk kursi dengan kisaran harga cukup mahal, dibanding dengan keluarga kursi romawi lainnya yang cenderung lebih murah harganya. Tetapi meskipun cukup mahal, namun pembeli kursi tamu ini rata-rata puas dengan model dan bentuk desin kursi barcelona ini. Toko mebel jepara apik furniture jati membandrol kursi barcelona jati dengan harga Rp. 25.000.000. Semua sudah termasuk 1 set kursi tamu, kaca pada meja, warna dan jok busa, atau bisa dikatakan harga siap pakai. Jangan ragu lagi, segera hubungi customer service jepara apik furniture jati di 085226322425 untuk pemesanan kursi tamu barcelona.

Artikel Terkait