Kursi Teras Daun Kayu Jati Jepara

Kursi Teras Daun Jati Jepara

   Kursi Teras Daun merupakan kursi teras yang bentuk dan model sandarannya menyerupai bentuk daun. Kursi teras daun ini akan terlihat cantik jika ditempatkan di halaman atau teras rumah anda. Dibuat dengan desain model yang unik dan terbuat dari kayu jati pilihan. Kursi teras daun ini menggunakan finishing melamin yang halus dan dikerjakan oleh pengrajin yang sudah ahli di bidang mebel furniture jepara, sehingga kursi teras ini bisa diproduksi dengan kuat, kokoh dan berkualitas.

kursi teras kursi daun teras jati
kursi teras jati model daun

   Kami memproduksi kursi teras dengan berbagai macam model, salah satunya kursi teras model daun ini. Dengan model desain kursi teras yang cukup unik, diharapkan para konsumen bisa memiliki pilihan model kursi teras yang berbeda. Kursi ini sengaja dibuat dengan model seperti daun pada sandarannya, agar kursi teras ini terlihat lebih cantik dan unik.

kursi teras daun kursi jati

HARGA DAN PEWARNAAN KURSI TERAS DAUN

    Kursi teras daun ini isa bmenggunakan pewarnaan yang gelap atau natural, tetapi konsumen dapat memilih warna sendiri sesuai dengan warna yang disukainya. Bahan penawaran memakai thinner NC dan sanding melamine berkualitas sehingga bisa menghasilkan warna yang memuaskan, Harga kursi teras daun ini cukup murah dan terjangkau, para konsumen bisa langsung menghubungi kami untuk pemesanan jumlah ecer atau grosir. www.jeparaapik.com siap menawarkan harga kursi tras daun termurah di jepara.

Artikel Terkait