Pesanan Mebel Furniture Jepara Bulan Agustus 2017

Pengerjaan Mebel dan Pesanan Pembeli Bulan Agustus 2017 ~ Jepara Apik Furnture menerima order pada bulan agustus 2017, dan telah selesai menyelesaikan. Kami memproses order pembeli mulai akhir bulan juli, dan saat ini telah kami kirim ke tempat tujuan. Berikut adalah foto-foto order kami yang telah sampai ke alamat pembeli, kami ucapkan terimakasih bagi saudara kami di Bekasi yang sudah mempercayakan mebel jepara kepada Jepara Apik Furniture.

pesanan mebel jepara agustus 2017
pesanan mebel jepara agustus 2017

Ada 3 item telah kami produksi, yaitu 1 set kursi madura, satu set kursi sudut bagong, dan satu buah almari sudut. Pengiriman menggunakan expedisi truk dengan rute jepara- jakarta. Kami mengerjakan selama kurang lebih 1 bulan untuk semua pesanan diatas. Meskipun akhirnya bisa selesai 3 minggu saja. Sehingga pembeli kami merasa lebih senang orderannya bisa selesai sebelum waktu yang ditentukan.

Inilah gambar-gambar selengkapnya pengerjaan dan hasil kerja kami:

kursi madura

kursi sudut

meja ketapang

packing mebel jepara

almari sudut
pengiriman expedisi mebel jepara

Demikianlah informasi tentang mebel jepara yang berjudul Pesanan Mebel Furniture Jepara Bulan Agustus, judul artikel diatas bisa anda cari dengan tag furniture jati jepara asli, mebel jepara mentah, mebel jati minimalis, mebel jati kecamatan jepara, katalog mebel jepara, mebel jepara murah, jual kedai mebel jati jepara kabupaten jepara, jawa tengah, daftar harga mebel jepara 2017, order pesanan mebel furniture jepara agustus.

Artikel Terkait