Model Sofa Minimalis Terbaru 2015

Sofa minimalis adalah furniture yang tepat untuk melengkapi dan meningkatkan interior rumah minimalis atau modern. Pada tahun 2015 ini, produsen sofa minimalis telah memberi berbagai desain terbaru yang memiliki konsep unik namun tetap modern. Jika Anda ingin membeli sofa untuk interior rumah minimalis, Anda juga perlu mempertimbangkan harga yang ditawarkan dan menyesuaikannya dengan anggaran yang dimiliki. Berikut pilihan model sofa minimalis 2015 yang dapat ditetapkan sebagai acuan dalam memilih furniture yang unik dan modern.

Sofa Minimalis Kain Bebas
sofa kain bebas

Sofa Minimalis Kain Bebas 211
Jenis sofa minimalis ini terbuat dari kain dengan motif, sesuai dengan konsep furniture model minimalis. Sofa ini terdiri dari satu unit bangku panjang dan 2 kursi. Ukuran tidak terlalu besar dan panjang, sofa minimalis ini sangat cocok untuk ruangan dengan ukuran kecil.

sofa minimalis amorist
sofa amorist

Sofa minimalis Amorist 321
Sofa minimalis ini terbuat dari kayu kamper dan meranti yang dilengkapi dengan pegas, sehingga akan merasa nyaman saat diduduki. Sofa ini terdiri dari 3 kursi dengan total panjang mencapai 205 cm. Total panjang 2 kursi 150 cm, yang tentunya tidak terlalu banyak tempat makan, sehingga sangat cocok untuk ruangan yang tidak terlalu luas. Sofa ini dilengkapi dengan empat buah bantalan besar dengan ukuran masing-masing 55x50 dengan berbagai pilihan warna, sehingga memberikan jaminan kenyamanan bagi Anda.

Sofa Minimalis Cup 211
sofa cup

Sofa Minimalis Cup 211
Sofa minimalis ini terbuat dari kombinasi Oscar dengan bermotifkan bunga. Bodi sofa meranti kayu dilengkapi dengan pegas, sehingga memberikan kenyamanan bagi mereka yang memilikinya. Dengan ukuran yang tidak memakan banyak ruang, sofa minimalis sangat cocok untuk melengkapi dan meningkatkan interior rumah minimalis Anda.

Sebuah pilihan jenis sofa minimalis dan model desain yang ditawarkan bisa Anda jadikan acuan untuk memilih furnitur interior rumah minimalis yang tepat. Untuk itu, memilih jenis dan harga sofa minimalis yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan, sehingga Anda akan mendapatkan produk furniture yang tepat dan berkualitas.

tag: daftar harga sofa minimalis, sofa ruang tamu, sofa harga murah, sofa minimalis sofa mebel furniture minimalis minimalis, jual murah, harga sofa minimalis modern, sofa kursi tamu harga murah.

Artikel Terkait