Sofa Lois Murah

sofa murah bangku ukir sofa empuk jati

   Sofa yang satu ini merupakan bangku sofa yang cukup banyak peminatnya. Pembeli lokal dalam negeri maupun luar negri banyak yang memesan bangku sofa ini. Alasan yang paling sering mereka berikan karena bentuk desain sofa ini yang sangat mewah dan indah.


   Sofa dengan gambar diatas namanya sofa lois. Kenapa namanya bisa lois kami juga tidak tahu, mungkin saja dulu sofa ini adalah sofa yang diduduki penguasa asal negeri Perancis, yaitu Raja Louis, sehingga dinamakn sofa lois.



   Sofa loise buatan asli pengrajin mebel jati ukir Jepara Apik Furniture. Bahan bakunya adalah kayu jati perhutani. Dibuat memakai busa dan kain yang empuk sehingga membuat nyaman yang menggunakannya. Sofa loise diproduksi dengan desain yang unik dan menarik. Dibagian sandaran terdapat balutan busa dan ukiran khas Jepara. Kaki-kakinya juga terdapat ukiran dan dibuat melengkung sehingga menambah keluwesan sofa ini.


   Harga sofa loise cukup murah dan terjangkau, yaitu hanya Rp 2.500.000 anda sudah bisa mendapatkan bangku sofa yang cantik ini. Jepara Apik Furniture sering memproduksi dalam jumlah banyak, sehingga jika anda ingin memesan tidak perlu takut kehabisan. Segeralah menghubungi contact person kami di 085226322425 atau pin Blackberry 32F48045 untuk pemesanan Sofa Loise.

tag: sofa minimalis sofa ruang tamu sofa tamu sofa murah sofa modern jual sofa sofa bed murah harga sofa daftar harga sofa murah sofa murah tangerang sofa murah kaskus sofa minimalis sofa bed murah katalog sofa murah sofa murah jakarta selatan sofa murah jakarta timur katalog produk sofa sofa jati minimalis sofa ukir sofa jepara sofa jati mewah sofa jati terbaru sofa jati jepara sofa jati ukir

Artikel Terkait