Ukiran Relief Jepara Ready Stock November 2014

ukiran relief jepara
ukiran relief stock november 2014
Ukiran ini adalah ukiran relief yang saat ini masih belum ada yang mempunyai. Kami menawarkan kepada peminat ukir khas jepara yang berbentuk 3 dimensi. Kami membuat khusus bagi Anda pecinta kekayaan budaya asal Jepara Jawa Tengah. Jepara memang terkenal akan masyarakatnya yang pandai mengukir kayu, seperti ukiran relief ini.

Tema Ukiran Relief Jepara

Ukiran relief diatas bertemakan tentang cerita pewayangan. Terlihat ada ukiran dua orang yang sedang berada di dalam hutan. Cerita ini diambil dari kisah pewayangan Ramayana, yaitu mengisahkan percintaan Rama dan Sinta. Selain itu ada ukiran hewan yaitu rusa yang berada ditengah-tengah ukiran orang. Juga ada ukiran burung dan pepohonan pada bagian atas ukiran.

detail ukiran jepara   detail ukiran jepara   detail ukiran jepara


detail ukiran jepara   detail ukiran jepara

Ukuran Ukiran Relief Jepara Ready Stock November 2014

Ukiran ini kami buat menggunakan kayu jati sebagai bahan dasarnya. Pengerjaan selama 2 bulan sampai tercipta ukiran yang anggun ini. Ukuran kayu nya sampai bingkai luar, adalah panjang 66cm x tinggi 113cm. Ukiran ini akan sangat cocok jika dijadikan pajangan di tembok tuang tamu. Sehingga akan menambah cantik rumah Anda.

detail ukiran jepara    detail ukiran jepara

Harga Ukiran Relief Jepara Ready Stock November 2014

Kami mematok harga ukiran ini cukup terjangkau, yaitu Rp 6.500.000 lengkap dengan kaca. Biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli. Segeralah memesan jika Anda menginginkan hiasan ukiran jepara nan cantik dan anggun ini sebelum dibeli oleh orang lain.

Artikel Terkait