Ukiran Stock Bulan Oktober 2014

ukiran stock oktober 2014
ukiran stock oktober
detail ukiran stock otober 2014
detail ukiran stock otober
Ukiran yang indah ini dapat anda dapatkan di toko mebel jepara apik furniture. Kami menyediakan khusus bagi anda yang menyukai seni ukir jepara. Model 3 dimensi dengan ukuran panjang 122 cm x 62cm. Betemakan panorama pedesaan, ukiran relief jepara ini akan sangat mewah jika dipajang di ruang tamu Anda. Harga ukiran ini adalah Rp. 7.500.000 dengan ongkir gratis ke daerah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.


Ukiran Relung Daun 3 Dimensi Stock Oktober

ukiran relief daun stock oktober 2014
ukiran relief daun stock oktober
Ukiran yang satu ini juga saat ini kami sediakan. Tema ukiran daun kecil-kecil dengan dipadukan batang menjalar terlihat sangat indah. Detail ukiran ini mempunyai panjang 57cm x 67cm. Sangat cocok untuk ditempatkan di ruangan yang sempit. Harga ukiran ini kami patok Rp. 4.000.000 saja. Dengan ongkir gratis ke daerah Jabodetabek, Semarang dan Jogjakarta.




Ukiran Kumpulan Burung Stock Oktober

ukiran burung stock oktober 2014
ukiran burung stock oktober
Ukiran yang satu ini cukup jarang ada dipasaran mebel ukir jepara. Dengan bentuk yang simple, akan sangat cantik jika ditaruh di ruang tamu Anda. Jika Anda memiliki ruang dengan gaya klasik, adalah suatu perpaduan yang luar biasa dengan ukiran burung-burung ini. Tema sederhana dengan tidak banyak motif adalah ciri ukiran ini. Anda bisa langsung memesan ke toko mebel jepara apik furniture dengan harga Rp 5.000.000.

Itulah beberapa stock ukiran dari toko mebel jati ukir kami. Silahkan langsung menghubungi contact person yang ada di website ini. akhir kata dari Kami, selamat berbelanja.

Artikel Terkait