Replika Motor Harley Jati Murah

motor harley jati jepara murah
replika kayu harley davidson

   Siapa yang tidak kenal dengan kendaraan dalam gambar di atas? Hampir semua orang tahu foto motor di atas. Ya, namanya Harley, salah satu motor gede yang berasal dari Amerika Serikat. Kendaraan ini begitu familiar di Indonesia, karena banyak dari masyarakat Indonesia yang memilikinya.

   Harley-Davidson Motor Company adalah produsen sepeda motor Amerika Serikat yang bermarkas di Milwaukee, Wisconsin, United States of America. Perusahaan ini adalah salah satu dari 2 perusahaan pembuat sepeda motor dari Amerika yang masih tersisa, sedangkan satunya lagi adalah Victory. Perusahaan ini pernah menjadi penghasil sepeda motor terbesar di dunia selama periode akhir Perang Dunia Pertama hingga tahun 1928. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1903 oleh William S. Harley dan Arthur Davidson. Mungkin dari penggabungan 2 nama itulah sehingga motor ini dinamakan Motor Harley Davidson.

   Jika anda sering melihat kuda besi ini mondar-mandir di jalan raya, maka gambar di atas tidak akan anda temukan di jalanan protokol. Karena gambar di atas adalah replika Motor Harley yang dibuat oleh pengrajin mebel ukir Jepara. Replika motor harley ini dibuat semirip mungkin dengan aslinya dan di produksi dari kayu jati, kayu yang biasa digunakan untuk membuat mebel ukir perabot furniture rumah.
    

   Bagi para penggemar MOGE atau Motor Gede, harley mungkin adalah kendaraan wajib yang harus dimiliki, tapi untuk penggemar motor gede kebanyakan hanya bisa bermimpi dan berangan-angan saja dikarenakan harganya yang begitu mahal. Namun jangan khawatir, harga replika motor harley ini sangatlah terjangkau. Bahkan bisa dibilang cukup murah untuk barang seni yang unik ini. Akhir-akhir ini, banyak sekali konsumen yang memesan replika motor harley ini. Mereka suka dengan bentuknya yang hampir mirip dengan motor aslinya. Ukuran dan detailnya disamakan, bahkan lambang atau logo yang terdapat di tangki motor ini juga diukir mirip dengan bentuk aslinya.

   Banyak warga negara asing yang membeli replika harley ini, karena bentuknya yang unik dan harganya yang murah. Tetapi masalahnya tidak banyak pengrajin mebel Jepara yang memproduksinya, sehingga toko mebel Jepara Apik Furniture sering kewalahan menerima pesanan. www.jeparaapik.com mematok harga hanya Rp 15.000.000 saja, anda sudah bisa mendapatkan satu set replika kendaraan ini. Nah jangan ragu lagi, segera hubungi nomer HP 085226322425 atau pin BB 32F48045 untuk pemesanan.

Artikel Terkait