Set Meja Makan Osin 6 Kursi Murah

Meja makan yang satu ini bentuknya beda dari yang lain, namanya Meja Osin. Meja yang mempunyai ukiran daun-daunan pada daun meja ini sangat cantik untuk ruang makan anda. Bagi anda yang memiliki ruang makan kecil sekarang tidak perlu takut lagi, karena www.jeparaapik.com secara khusus memproduksi kursi dan meja makan dengan ukuran mini.

meja makan meja ukiran jepara
set meja makan jati model osin
Meja osin ini mempunyai ukiran khas jepara penuh pada daun mejanya, sehingga kesan anggun akan senantiasa melekat pada meja makan ini. Anda takut makan dan miniman anda tumpah? Jangan takut, karena kami menyediakan kaca meja setebal 6mm untuk set penjualan meja osin dengan 6 kursi ini.

HARGA MEJA MAKAN OSIN KAYU JATI JEPARA

Set meja makan osin ini adalah 1 meja dengan 6 buah kursi. Mejanya berbentuk oval dengan ukuran panjang 130cm, lebar 88cm, dan tinggi 45cm. Untuk kursinya terdapat 6 buah dan berukuran 35cm, jadi dengan ukuran meja dan kursi seperti itu anda tidak perlu khawatir lagi mencari furniture minimalis yang cantik. Karena kami akan selalu membantu memenuhi kebutuhan perabot mebel furniture jati anda. Jangan ragu lagi menghubungi kami untuk mendapatkan segala model mebel jati terlengkap dan termurah. Untuk satu set meja makan osin dengan 6 kursi tersebut harganya Rp 2,500,000.

Artikel Terkait