Lemari Jam Murah Model Bagong

lemari jam bagong jati
lemari jam model bagong
   Apakah anda pernah mendengar suara jam yang berdentum kuat seperti dalam masjid terkenal di kota anda? Lemari jam yang sangat kuat dentumannya memang cocok sebagai pengingat waktu bagi kita yang tidak memakai arloji, sehingga kita tidak perlu menengok jam tersebut karena hanya dengan menghitung suara dentuman kita sudah bisa mengetahui jam berapa saat itu.

    Kini anda tidak perlu bertanya-tanya lagi, bagaimana jam tersebut dibeli. Karena dengan anda mengunjungi www.jeparaapik.com anda akan mendapat informasi tentang jam-jam yang berkualitas bagus. Suara dentuman jam yang kuat memang terkadang mengganggu, hal inilah yang kemudian menjadi acuan kami untuk menghadirkan lemari jam yang suaranya dapat disetel pelan atau keras.

   Harga mesin jam yang bisa diatur volumenya memang beda dengan harga jam yang tidak bisa disetel. Mesin jam tersebut harganya juga bervariasi, tergantung kualitasnya. Menurut sepengetahuan kami jam-jam yang berkualitas bagus harganya melebihi lemari jam itu sendiri. Bahkan ada juga yang berharga sampai 10jutaan untuk mesin jamnya saja.

   Lemari jam model bagong yang gambarnya ada di atas, adalah salah satu lemari jam dengan desain dan model yang cukup unik. Bentuknya yang agak gemuk menjadikan lemari jam ini disebut lemari jam bagong, diambil dari bentuk rupa salah satu tokoh pewayangan yang terkenal di jawa tengah yakni bagong salah satu punakawan.

   Lemari jam model bagong adalah salah satu lemari jam terbesar jika dibanding dengan bentuk-bentuk yang lain. Pengrajin mebel jati jepara memang cukup kreatif dalam memngembangkan kreasi-kreasi terbaru desain perabot jati. Dalam gambar di atas terlihat 2 buah lemari jam bagong dengan 2 model pewarnaan yang berbeda. Yang satu menggunakan warna coklat jati muda, sedangkan yang satunya memakai warna coklat jati tua. Pilihan warna tersebut bisa ditentukan dari pemesan itu sendiri.



Harga Lemari Jam Model Bagong Murah

   Kami sebagai produsen mebel jati jepara, mematok harga lemari jam bagong ini tergantung mesin jam yang dipakai. Jika kita memakai mesin jam yang biasa dipakai dipasaran umum (tidak bisa ditur setelan volume), maka harga satu unit lemari jam bagong ini adalah Rp 6.500.000. Anda dapat menghubungi costumer service kami di 085226322425 dan PIN BB 32F48045 untuk pemesanan lemari jam yang menggunakan ukiran cantik ini.

Artikel Terkait