Ukiran Kaligrafi Lafadz ALLAH Januari 2016

Ready stock kaligrafi 3 dimensi lafadz allah, Dibulan januari 2016 ini kami telah mendapat 2 kali order ukiran kaligrafi. Lafadz Allah SWT kami ukir pada sebuah kayu jati yang kami padukan dengan keindahan ukiran relief. Dan seperti yang sudah diduga, ukiran kaligrafi khas jepara ini langsung banyak yang menyukainya.


Tentu saja sudah banyak penjual mebel furniture jepara yang lebih dulu membuatnya. Tapi untuk jenis motif ukiran 3 dimensi, kemungkinan baru kami yang telah membuat ukiran kaligrafi lafadz Allah 3D seperti gmbar diatas. Kami melihat di pasaran berbeda dengan hasil karya ukiran yang kami buat. Dengan tambahan motif 3 dimensi, kami harap ukiran kaligrafi khas jepara ini banyak diburu oleh kolektor ukiran kaligrafi.

UKIRAN KALIGRAFI LAFADZ ALLAH 3 DIMENSI HARGA 2.500.000


Khusus pada gambar diatas, detailnya adalah, lebar 65cm x tinggi 85 cm (penuh sampai pinggir bingkai). Meskipun begitu kami tidak menutup order untuk membuat dengan ukuran lain. Dengan begitu kami memberi kebebasan seluas-luasnya bagi para pembeli ukiran kaligrafi 3 dimensi untuk memesan kepada kami sesuai keinginannya. Apalagi nantinya akan dipadukan dengan keindahan dekorasi ruang tamu rumah Anda.

Artikel Terkait