Set Kursi Minimalis Donat Jati

kursi minimalis donat jati
kursi minimalis donat
   Kursi minimalis donat merupakan kursi dari kayu jati yang berbentuk simple namun artistik. Kenapa, karena kursi ini mempunyai bentuk yang cantik dan menarik pada desain produknya. Kursi minimalis donat memiliki ciri khusus pada konstruksinya yang dibuat berlubang-lubang. Kursi minimalis donat banyak dibuat oleh pengrajin mebel jepara jawa tengah.

   Banyak para pengusaha mebel jepara yang memproduksi kursi minimalis ini, akhir-akhir ini konsumen memang cenderung menyukai furniture minimalis. Kursi-kursi minimalis dari jepara diserbu oleh pembeli yang menginginkan perabot mebel minimalis. Tidak jarang para pembeli yang datang langsung ke jepara untuk membeli produk kursi minimalis ini dalam jumlah besar untuk dijual kembali. Penjualan kursi minimalis jati pada tahun 2014 ini memang relatif meningkat, bahkan bisa dibilang meningkat tajam. Toko mebel jepara apik furniture sendiri banyak menerima pesanan kursi minimalis pada tahun ini.

Kursi Minimalis Donat Jati

     

   Sering sekali pengrajin mebel jepara menambah ukiran pada proses produksi perabot, tidak ketinggalan juga pada set kursi minimalis donat ini. Selain membuat lubang-lubang unik pada kursinya, set kursi minimalis donat juga diukir pada sandarannya, sehingga akan menambah cantik dan berseni. Tidak jarang juga para pengrajin jepara menambah alas busa pada kursi minimalis donat yang difungsikan agar lebih nyaman saat digunakan. Jika anda tertarik dengan kursi minimalis ini, Anda bisa memesan langsung ke toko mebel JEPARA APIK FURNITURE. Kami akan dengan senang hati mengirim langsung set kursi minimalis donat jati ke rumah Anda.

Artikel Terkait