Kursi Angsa Meja Makan Jati Murah

   Kursi makan biasa kita jumpai di ruang makan. Mempunyai bentuk yang bermacam-macam, ada yang antik. klasik. ukiran ataupun minimalis. Kita sering melupakan fungsi dari kursi makan, padahal kursi maka merupakan salah satu perabotan penting dalam rumah kita. Jika ingin ruang makan terlihat cantik, kita bisa menggunakan kursi dan meja makan yang sesuai dengan selera kita.

kursi makan meja makan kursi makan jati
kursi makan angsa jati

   Kursi makan angsa adalah kursi makan yang bisa menambah ruang makan anda lebih berseni dan mewah. Kenapa? Karena kursi makan angsa merupakan kursi makan yang mempunyai bentuk yang cantik dan menarik. Meja makannya menggunakan ukiran pada ornamen penghiasnya dan selain itu terdapat jok busa pada dudukan kursi makan angsa, sehingga akan menambah kenyamanan pada keluarga anda saat menikmati hidangan makan.

kursi jati meja makan minimalis ukiran


Kursi Angsa Dan Meja Makan Murah

   Kursi angsa dibuat sedemikian rupa oleh pengrajin ukir jepara sehingga kursi ini sangat bagus dan kuat. Berbahan kayu jati asli jepara akan menambah kursi ini semakin kokoh. Kursi yang diukir dengan sangat halus dan di cat dengan warna coklat natural jati akan menambah luwes dan indah pada bentuk kursi ini. Sedangkan pada meja makan, ukiran yang rapi dan teliti tentu akan sangat cantik dan enak dipandang mata. Penjualan set kursi makan angsa menggunakan kaca bening dan model bevel sehingga akan mempercantik set kursi makan angsa.

   www.jeparaapik.com secara khusus memproduksi kursi makan angsa kepada anda yang menyukai seni ukiran pada perabot rumah anda. Harga kursi makan ini juga tergolong murah, anda hanya cukup mengeluarkan Rp. 5.000.000 untuk mendapatkan satu set kursi makan ukiran ini. Toko mebel jepara apik furniture jati adalah perusahaan mebel jepara yang sudah berpengalaman dalam pembuatan peabot mebel jati. Selain itu Jepara Apik Furniture adalah perusahaan mebel ukiran minimalis yang terlengkap, termurah, dan terpercaya. Cukup menghubungi custome service Kami anda akan dilayani tentang informasi harga dan cara pengiriman. Jangan ragu lagoi untuk memilih toko furniture kami sebagai tempat pilihan belanja favorit anda.

Artikel Terkait