Kursi Antik Batavia Jati Jepara Murah

KURSI ANTIK BATAVIA JATI JEPARA

   Kursi Antik Batavia Jati Jepara merupakan kursi yang sangat laris pada kisaran tahun 90-an, yang mana pada tahun tersebut kursi batavia merajai pasaran mebel jati di JEPARA. Masih pada tahun tersebut banyak sekali pengrajin mebel ukir di Jepara yang memproduksi kursi jenis ini. Bahkan kursi BATAVIA sering sekali di ekspor ke luar negeri, karena pasaran luar negeri sangat banyak permintaan.

kursi batavia kursi tamu teras minimalis
kursi teras batavia
HARGA KURSI TERAS ANTIK BATAVIA JEPARA MURAH

   Kursi Teras Antik Batavia seperti dalam gambar di atas merupakan kursi yang berkualitas bagus, kursi teras ini menggunakan bahan kayu jati yang didatangkan langsung dari Perhutani. Kayu jati pilihan tersebut kemudian diolah menjadi Kursi Antik yang kemudian dipasarkan ke seluruh dunia. Di Eropa pada tahun 90-an sangat meminati kursi antik Batavia, hal ini dibuktikan dengan banyaknya warga negara asing yang sengaja memesan kursi antik batavia ini langsung ke pengrajin di Jepara.

PEWARNAAN KURSI TAMU ANTIK BATAVIA JATI JEPARA

   Kursi Tamu Antik Batavia Jati Jepara menggunakan warna natural jati dalam pewarnaannya. Warna natural jati sangat bagus sekali digunakan untuk kursi antik ini karena akan menonjolkan urat kayu jati. Urat kayu jati memang sangat cantik karena mempunyai bentuk yang menarik dan unik, dibanding dengan urat kayu yang lain, Urat Kayu Jati sangatlah khas dan juga antik. www.jeparaapik.com memberikan produk-produk berkualitas kepada konsumen, sehingga jepara apik selalu memberikan inovasi terbaru. Jepara Apik Furniture adalah toko mebel furniture jati terlengkap dan termurah di Jepara.

Artikel Terkait